Ragam

Dandim Gresik Terima Kunjungan Atlet Cabor Hoki yang Akan Berlaga di Porprov 2023

Teks foto : Dandim Gresik Terima Kunjungan Atlet Cabor Hoki yang Akan Berlaga di Porprov 2023

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VIII 2023 tidak lama lagi akan digelar di Sidoarjo Raya (Sidoarjo, Jombang, Kabupaten Mojokerto dan Kota Mojokerto).

Sejumlah 60 atlet dari cabang olahraga Hoki beserta 10 pelatihnya sebelum berangkat di ajang Porprov berkunjung ke Makodim 0817/Gresik untuk bertemu Bapak Asuh nya Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. (Dandim 0817/Gresik) Kamis(31/8/2023).

Bertujuan untuk meminta suport dan dukungan moril kepada Bapak Asuh, dengan harapan pada saat nanti berlaga tanggal 7-15 September bisa mendapatkan kesuksesan untuk sapu bersih membawa 4 medali emas diajang Porprov pada tahun ini.

Kedatangan para atlet dan pelatih diterima baik oleh Bapak Dandim di Aula Makodim 0817/Gresik. Sebagai Bapak asuh, Dandim mengatakan untuk menghadapi pertandingan yang pertama adalah semangat.

“Yang utama semangat, ikhtiar percaya diri. Jangan loyo, apalagi sampai stres dulu sebelum bertanding, itu sangat merugikan. Buatlah yang terbaik dengan semangat.”kata Dandim.

“Selalu optimis, kalian pasti bisa meraih keberhasilan membawa pulang emas dari cabang olahraga Hoki ini.”tambahnya.(Pen0817).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close