Ragam

Pelatakan Batu Pertama Pembagunan Ponpes Darul Qur’an Di Hadir Bupati Dan Wabup

Teks foto : peletakan batu pertama oleh Bupati

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-Bupati Sampang H Slamet Junaedi bersama H. Abdullah Hidayat hadiri Peletakan Batu Pertama pembangunan Pondok Pesantren Darul Qur’an Was Sunnah di Jalan Rajawali Baru kecamatan Selasa (1/6/2021).

Camat Sampang Yudhi Adidarta Karma S.STP., M.Si, Lurah Polagan dan Lurah Karang Dalam,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat juga terlihat hadir sebagai tamu undangam.

Dalam sambutannya Pengasuh Pondok Pesantren Darul Qur’an Was Sunnah KH Ainul Yaqin menyampaikan bahwa pembangunan gedung pondok berkat dorongan warga sekitar juga.

“Sampai saat ini,dana yang terkumpul sekitar 40 juta dari total dana 900 juta yang dibutuhkan untuk membangun gedung pondok pesantren yang ditargetkan terbangun tiga lantai jelasnya.

Pihaknya sengaja mengundang umara khususnya Bupati dan Wakil Bupati Sampang agar ikut terlibat dalam hal kebaikan yang bermanfaat untuk masyarakat banyak.

“Alhamdulillah Bupati bersama wabup disela sela kesibukannya berkenan hadir disini untuk meletakkan batu pertama gedung yang nantinya akan ditempati para pejuang Al-Qur’an,” ungkapnya.

Sementara itu,Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat ditemui di lokasi menyampaikan apresiasinya atas pembangunan Pondok Pesantren Darul Qur’an Was Sunnah.

Menurutnya keberadaan Pondok Pesantren di Kabupaten Sampang diharapkan akan mampu meningkatkan kualitas pendidikan keagamaan generasi muda.

“Sebagai Kepala Daerah kami mendukung dan semoga semakin banyak Pesantren di Sampang,semoga pembangunan Pondok Darul Qur’an Was Sunnah segera selesa ucap mantan anggota DPR RI ringkas.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close