Peristiwa

Subdenpom V/4-2 Gresik Bersama Kodim 0817/Gresik Bagi Sembako Peringati HUT POMAD Ke-78 Tahun 2024

teks foto: Subdenpom V/4-2 Gresik Bersama Kodim 0817/Gresik Bagi Sembako

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) Ke-78 Tahun 2024, Subdenpom V/4-2 Gresik bersama Kodim 0817/Gresik memberikan bantuan paket Sembako kepada masyarakat bertempat di Jl. RA. Kartini Sapta Nawa, Kabupaten Gresik. Jumat (17/5/2024).

Kegiatan Baksos dilaksanakan merupakan komitmen untuk terus berkontribusi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan.

Lettu CPM I Gde Nyoman Budearta (DanSubDenpom V/4-2 Gresik) mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT Pomad ke 78. Kegiatan bakti sosial pemberian bantuan berupa Sembako adalah wujud kepedulian untuk mendukung kesejahteraan masyarakat sekitar.

“Pemberian Sembako tidak hanya membawa kebahagiaan dan membantu meringankan beban perekonomian masyarakat, melainkan juga menjadi momen bahagia dan berharga bagi kami untuk bisa berbagi dengan sesama.”kata Lettu CPM I Gde Nyoman Budearta.

“Sebanyak 250 paket sembako yang kita berikan bersama Kodim 0817/Gresik kepada masyarakat komunitas tukang becak dan pemulung. Semoga kegiatan ini memiliki dampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.”imbuhnya.

Sementara itu, hadir dalam kegiatan tersebut Pgs Kasdim 0817/Gresik Mayor Inf Siari menyampaikan agar kegiatan berbagai ini dapat terus dilakukan, karena sebagai wujud nyata kebersamaan dan kepedulian sosial dalam menjalankan tugas sebagai TNI AD.

“Mewakili keluarga Besar Kodim 0817/Gresik, saya ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-78 Polisi Militer TNI Angkatan Darat Tahun 2024. Dedikasi tanpa henti guna mengabdikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat dalam menyongsong Indonesia maju, Pomad PRIMA,” kata Mayor Inf Siari.(Pen0817).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close