Peristiwa

Gegara Kambing,Warga Di Sampang Tinju Tetangganya Sendiri

Teks foto : anak korban saat menerima laporan

SAMPANG, DORRONLINENEWS.COM – Lukmanul Karim (31) warga Dusun Semah,Desa Karanganyar,Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang, Madura terpaksa melaporkan tetangganya sendiri ke pihak kepolisian.

Sebab,tetangganya yang diketahui berinisial A (25) diduga telah melakukan penganiayaan terhadap ayah Lukmanul Karim bernama Amaruddin (60) pada (8/7/2022) lalu.

Akibat penganiayaan itu,korban mengalami luka robek dibagian dagu dan sejumlah gigi rontok akibat tinjuan keras, bahkan saat ini kondisi korban terkena stroke.

Kejadiam bermula saat Lukmanul Karim menegur keluarga tersangka lantaran kambing milik keluarga tersangka berkeliaran hingga sering memakan tanaman korban yang berada didepan rumah.

Akan tetapi,pelaku tidak terima atas teguran tersebut hingga bergegas menuju ke arah Lukmanul Hakim untuk membuat perhitungan.

“Namun ayah saya (korban) menghadang pelaku,tapi pelaku malah memukulnya dibagian kepala hingga tersungkur ke tanah dan mengakibatkan luka,” kata Lukmanul Karim saat di wawancarai oleh salah satu teman media Rabu (13/7/2022).

Setelah mengalami tindakan itu,keluarga korban tidak terima,sehingga bergegas untuk melaporkan pelaku ke Polsek Tambelangan.

“Saat itu juga saya yang melaporkan, kemudian baru mengantarkan ayah saya ke Puskesmas Tambelangan untuk melakukan visum,” terang Lukmanul Karim.

Kanit Reskrim Polsek Tambelangan Bripka Nasrun Wijaya membenarkan atas adanya pelaporan dugaan penganiayaan yang terjadi di wilayah hukumnya.

Bahkan,setelah menjalankan proses penyelidikan, hasilnya pelaku terbukti melakukan kasus tersebut.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, begitupun korban dan mengetahui hasil visumnya juga.Bahkan pelaku sudah di amankan” pungkas Kanit Reskrim Polsek Tambelangan saat di hubungi oleh salah satu media.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close