Peristiwa

Dua Rumah Ludes Di Makan Si Jago Merah

Kebakaran Menganti

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Dusun Biyodo, Desa Beton Kecamatan Menganti sontak menjadi ramai, pasalnya ada kebakaran 2 rumah warga, untuk msyarakat sekitar kontan saja keluar rumah dan membawa, peralatan seadanya berusaha untuk memadamkan api. Namun api tidak padam melainkan malah menjalar ke tetangganya. Rabu,
25/12/2019

Akibat kebakaran tersebut 2 unit rumah hangus terbakar.
Yaitu rumah Sugeng dan Sutikno
di Dusun Biyodo RT 11, RW 04 Desa Beton, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik

Adapun berdasarkan data yang diperoleh dan pantauan DORRONLINE di Tempat kejadian bahwa pada hari Rabu 25/12/ 2019 sekira jam 09.00 Wib ketika saksi Siani (ibu Sugeng ) berada di dapur tiba tiba terdengar suara letusan dari ruang tamu, kemudian dari ruang tamu tersebut muncul api.

Siani panik kemudian keluar rumah menyelamatkan diri, dan teriak teriak minta tolong kepada tetangga. Para tetangga berdatangan membantu mengevakuasi mengeluarkan barang barang yang ada di dalam rumah.

Namun api semakin membesar dan menjalar ke rumah sebelah kanan Sutikno dan tak lama kemudian petugas Polsek Menganti dan Koramil datang yang saat melakukan patroli pengamanan Natal membantu warga melakukan pemadaman seadanya.

Dengan cara menyiram air dengan ember, dan tak lama kemudian 1 unut mobil PMK Driyorejo tiba dan melakukan pemadaman, sekitar jam 10.00 wib api dapat di padamkan dan di lakukan pembasahan.

Api dapat di padamkan oleh PMK, petugas selanjutnya melaksanakan pembasahan. (Anam/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close