Pemerintahan

Bupati Gus Yani Ajak Seluruh Unsur Membangun Gresik yang Baru

Teks foto : Bupati dan Wakil bupati usai apel dengan para ASN Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Saat memimpin apel perdana pada Senin (1/3/2021) di Halaman Kantor Bupati Gresik. Fandi Akhmad Yani Bupati mengajak seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh ASN Kabupaten Gresik. Untuk ikut mendukung dengan meningkatkan pelayanan menuju Gresik baru.

Apel yang diikuti juga oleh Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, Sekda Gresik Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno dan seluruh Kepala OPD serta Camat se Kabupaten Gresik. Sedangkan dibarisan depan seluruh ASN yang ada di Lingkungan Pemkab Gresik.

“Saya minta doa restu dan dukungan dalam menjalani jabatan Bupati. Kerja kedepan membangun Gresik baru dengan tantangan pandemic covid-19 yang belum berakhir” katanya saat membuka sambutannya.

Bupati mengajak seluruh Kepala OPD untuk menyiapkan kebijakan strategis untuk reformasi birokrasi dan refolusi mental seperti yang digaungkan oleh Presiden RI.

“Pemerintah harus bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Mudahkan layanan jangan sampai ada yang dipersulit. Mulai petayanan kependudukan dan pelayanan masyarakat yang lain” tandasnya.

Bupati juga meminta kepada semua pejabat untuk kreatif dan berinovasi untuk meningkatkan pelayanan.

“Mari kita kreatif dan inovatif dengan menciptakan hal-hal yang baru. Jangan ada lagi program kegiatan yang sifatnya copy paste. Keajaiban bisa kita dapatkan dari sesuatu yang baru bukan program lama yang di copy paste. Mari kita optimalkan penggunaan Dana Desa, agar masyarakat lebih sejahtera” ucapnya.

Terkait banyaknya insfratruktur serta jalan yang rusak, Bupati yang akrab disapa Gus Yani ini meminta kepada seluruh OPD untuk berkolaborasi.

“Setelah apel ini, kami akan mengadakan rapat bersama dengan seluruh OPD dan Camat se Kabupaten Gresik” pungkasnya. (sdm/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close