Ragam

Forkopimka Balongpanggang Terus Lakukan sosialisasi pencegahan Virus Corona

Forkompimka Balongpanggang

Forkopimka Balongpanggang
Terus Lakukan sosialisasi pencegahan Virus Corona

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Kapolsek Balongpangang, bersama Muspika dan kerjasama dengan UPT Puskesmas Balongpanggang, dan Dapet terus melakukan sosialisasikan cara pencegahan virus Corona, di wilayahnya. Senin, (23/03/2020) pukul 20.00

Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus SH bersama Muspika dan UPT Puskesmas kali ini melaksanakan giat patroli dan ke cafe cafe tempat berkerumunnya masyarakat yang lagi konkow di tempat itu.

Sebelum giat dilaksanakan di lakukan apel di depan Mapolsek untuk menentukan titik sasaran yang perlu mendapatkan sosialisasi.

“Sasaran di kerumunan warga khususnya di cafe Vegast jalan Raya Balongpanggang, dan Cafee Gelora, tempat kosentrasinya masyaraka berkumpul untuk menikmati panasnya Cofee”. Katanya.

Mengingat pentingnya masalah ini agar warga kita tidak terkena Dampak Virus ini, maka mari kita laksanakan dengan santun sehingga tidak membuat masyarakat tersinggung, utamakan tersenyum kepada masyarakat.

“Karena kegiatan ini adalah tugas dan kewajiban kita bersama, selain itu kegiatan ini adalah perintah dari Pemerintah pusat hingga ke Daerah dan Maklumat Bapak Kapolri untuk dilaksanakan”. Jelas AKP Tulus.

Di depan para Pengunjung Cafe AKP Tulus SH cafee Gelora menjelaskan tentang bagaimana cara memperkecil penyebaran Virus Corona, diantaranya mencuci tangan dan sebelum dan sesudah masuk Cafee. Segeralah mengambil jarak jangan duduk berhimpitan minimal antara yang satu dengan yang lain.

“Saya tidak menutup usaha saudara, tapi tolong di indahkan karena Virus Corona ini serangan tidak terasa bagi kita”, Katanya.

Sementara dr. Masrizal Kepala Puskesmas Dapet mengatakan bahwa di Balongpanggang ada 1 ODP (Orang Dalam Pemantauan)

“Untuk itu saya berharap kepada Saudara saudara agar memperhatikan Himbauhan Pemerintah terkait dengan Virus corona ini atau di kenal Covid-19”, Katanya.

Sedangkan Danramil Bslongpanggang dalam himbauhannya berharap pada masyarakat Balongpanggang bebas dari virus corona.

“Mudah-Mudahan Allah SWT. kita dijauhkan dari virus Corona ini. Untuk itu saudara-saudara pandai pandai bagaimana caranya saudara dan keluarga bebas dari virus. Maka saya berharap untuk memperhatikan himbauan dan dapat diterapkan di keluarga”. harapnya. Zainudin.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek, AKP. Tulus . S.H. Sekcam Sayip S. PMa Kap. Inf Zainudin (Danramil) Kepala desa Balongpanggang Agus Suputro. Anggota Koramil dan anggot Polsek, serta Satpol PP (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close