Ragam

Dandim 0817/Gresik Bersama PT.WILMAR, Berupaya Hentikan Transmisi Covid – 19 Melalui Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan

teks Foto : Dandim 0817Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S, Sos, M.I Pol.yang di dampingi oleh Kapten Kav Gatot Supriyono (Danramil 0817/07 Kebomas), Letda Inf Eko Purwidyato (Danunit Inteldim 0817) Serta disambut dari pihak perusahaan Bapak Hartono (HRD), Cip Scurity Lukito, dan Wahib (Humas wilmar).

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Rantai penyebaran Virus Corona harus segera dihentikan. Tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, masyarakat juga berperan aktif, untuk menghentikan transmisi Virus Corona. tak terkecuali perusahaan yang berada diwilayah Gresik, wajib menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Protokol Kesehatan Covid-19 yang utama adalah menjaga jarak dengan orang lain, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, serta menggunakan masker.

Dalam rangka monitoring secara langsung Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Perusahaan PT.Wilmar Gresik, Dandim 0817/Gresik yang di dampingi oleh Kapten Kav Gatot Supriyono (Danramil 0817/07 Kebomas), Letda Inf Eko Purwidyato (Danunit Inteldim 0817) Serta disambut dari pihak perusahaan Bapak Hartono (HRD), Cip Scurity Lukito, dan Wahib (Humas wilmar). Selasa (08/09/20).

Letkol Inf Taufik Ismail, S, Sos, M.I Pol. Menyampaikan, “ bahwa kedatangannya ini ingin melihat secara langsung penerapan disiplin protokol kesehatan yang ada PT.Wilmar, serta berupaya bersama-sama hentikan transmisi virus covid-19 dengan cara penerapan disiplin protokol kesehatan di setiap perusahaan di wilayah Gresik. ” katanya.

Tambah Dandim, Jajaran TNI/Polri akan selalu melakukan pembinaan kepada pihak keamanan disetiap Security perusahaan yang berada di wilayah Gresik, terkait dengan Penerapan Protokol Kesehatan. “ Tegasnya “ (Pen0817).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close