Peristiwa

Agenda Bulanan, Camat Ajak Gerakan Bersih Lingkungan

Teks foto : Suasana bersih bersih lingkungan kerja Kecamatan Balingpanggang

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM –
Pandangan menarik dan mencuri perhatian pengguna jalan raya, pandangan berbeda tersebut ada di Kantor Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.

Usai melaksanakan apel langsung senam dan bergotong royong bersih bersih sampah di lingkungan. Hal itu untuk membudayakan kebiasaan hidup bersih dalam kehidupan sehari-hari maupun di lingkungan Kantor Kecamatan. Kata Camat Balongpanggang Suryo Wibowo, Jumat (3/5/2025) pagi.

Lebih jauh Suryo Wibowo menyampaikan kegiatan gerakan bersih lingkungan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan serta menjalin silaturahmi antar pegawai. Terlebih lagi membudayakan kebiasaan hidup bersih di lingkungan Kantor Camat Balongpanggang. Tegasnya.

“Kegiatan bersih lingkungan atau gotong royong ini insyallah akan menjadi kegiatan rutin tiap bulannya di Kantor Camat Balongpanggang dan bisa menjadi contoh untuk Kepala Desa (Kades) dan desa yang ada di wilayah Kecamatan Balongpanggang,” ujarnya.

Tidak hanya itu, dengan dukungan seluruh jajarannya Suryo Wibowo berharap kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Tambahnya. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close