Peristiwa

Pgs. Kasdim 0817/Gresik Menghadiri Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-28 Tahun 2024 Kabupaten Gresik

Teks foto : Pgs. Kasdim 0817/Gresik Menghadiri Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-28

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM.- Mayor Inf Siari Pgs.Kasdim 0817/Gresik mewakili Dandim 0817/Gresik sebagai tamu undangan menghadiri upacara peringatan Hari Otonomi Daerah (Otoda) Ke-28 Tahun 2024, terselenggara di halaman Pemkab Gresik, Jl. DR. Wahidin Sudiro Husodo No. 245C Kec. Kebomas, Kab. Gresik. Kamis (25/4/2024).

Selaku Inspektur upacara Hj. Aminatun Habibah, M. Pd. (Wakil Bupati Gresik) dan sebagai Komandan upacara Muh Kurniawan Eko Yuwanto, S. Psi., M.Si. (Kabag Pengadaan Barang dan Jasa), dengan mengusung tema “Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan yang Sehat.”

Pada kesempatannya Wabup memberikan amanat menyampaikan bahwa tema tersebut dipilih untuk memperkokoh komitmen, tanggung jawab dan kesadaran seluruh jajaran Pemerintah Daerah.

“Untuk itu merupakan amanah serta tugas untuk membangun keberlanjutan dalam pengelolaan sumber daya alam dan lingkungan hidup di tingkat lokal serta mempromosikan model ekonomi yang ramah lingkungan untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan bagi generasi mendatang.”katanya.

Wabup menambahkan, otonomi daerah dirancang untuk mencapai tujuan kesejahteraan, memberikan pelayanan publik bagi masyarakat secara efektif, efisien dan ekonomis melalui berbagai inovasi kebijakan pemerintahan daerah serta pemanfaatan potensi sumber daya alam yang bijak dan berkelanjutan.

Di tempat yang sama, saat ditemui selesainya kegiatan upacara, Pgs.Kasdim 0817/Gresik Mayor Inf Siari menyampaikan terkait dengan Otonomi Daerah, TNI juga mempunyai kewajiban untuk mendukung dan membantu dalam menyukseskan setiap program-program yang telah dicanangkan oleh pemerintah daerah.

“TNI akan siap membantu dalam mensukseskan program pemerintah dalam berbagai bidang untuk kesejahteraan masyarakat.”pungkasnya.(Pen0817).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close