Politik

Datangi Basis Partai Merah, Kader Prabowo Ajak Ratusan Warga Sarapan Gratis

Teks foto : Calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Gresik, dr. Asluchul Alif mulai bergerak masif untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kader Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sekaligus Calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Gresik, dr. Asluchul Alif mulai bergerak masif untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Salah satunya dengan mendatangi basis partai ‘merah’ di Desa Mojopurowetan, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Kamis (28/12/2023) pagi.

Pria yang akrab disapa dr. Alif tersebut mengajak ratusan warga Desa Mojopurowetan untuk sarapan gratis di warung lontong Cak Tesy dengan menu lontong lodeh Udang.

Dikatakan dr. Alif, program sarapan pagi gratis ini sesuai dengan visi misi capres-cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. Dalam sehari ada ribuan porsi yang dibagikan.

“Kalau Pak Prabowo-Gibran ada program makan siang gratis. Di Gresik kami tambah dengan sarapan gratis,” kata caleg DPRD Gresik daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Manyar-Bungah tersebut.

Lebih lanjut dia menyampaikan, program makan gratis bertujuan untuk menambah gizi dan imun masyarakat. Sehingga kesehatan masyarakat terjaga.

“Kami optimis pasangan Prabowo-Gibran bisa menang di Kabupaten Gresik pada Pilpres 2024 mendatang, dengan target 50 persen lebih satu,” tegasnya.

Selain di Desa Mojopurowetan, pada hari ini pemberian sarapan pagi dan makan siang gratis juga dilaksanakan di beberapa desa di Kecamatan Manyar, yakni Desa Tanggulrejo, Desa Sembayat, Desa Penganden dan Desa Morobakung.

Rencananya, program sarapan pagi dan makan siang gratis akan terus dilakukan ke desa-desa di Kabupaten Gresik. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close