Politik

DPC Partai Gerindra Gelar Tasyakuran HUT ke-13 Dengan Memotong Tumpeng

Teks foto : Komisi X DPR RI Khilmi, Ketua Komisi B DPRD Jatim Ach Firdaus Febriyanto, dan anggota Fraksi Gerindra serta seluruh jajaran pengurus anak cabang (PAC) se-Kab. Gresik.

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Gresik Terpilih Fandi Akhmad Yani, anggota Komisi X DPR RI Khilmi, Ketua Komisi B DPRD Jatim Ach Firdaus Febriyanto, dan anggota Fraksi Gerindra serta seluruh jajaran pengurus anak cabang (PAC) se-Kab. Gresik.


Ketua DPC Partai Gerindra Gresik dr. Asluchul Alif mengatakan terima kasih atas kehadiran Bupati Gresik Terpilih Fandi Akhmad Yani.

“Ini bentuk rekonsiliansi yang ingin Saya dan Gus Yani tunjukan. Sehingga kami yang muda-muda bisa menjadikan politik lebih baik lagi,” ujar Dokter Alif, Minggu (7/2/2021).

Berpolitik yang baik dan santun, lanjut Dokter Alif, sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat zoom.

“Apalagi saat ini sedang ada pandemi Covid-19. Jangan sampai Partai Gerindra tidak berbuat apa-apa dalam mensejahterakan masyarakat. Untuk itu, saya meminta agar semua pengurus Gerindra turut mendukung program-program Bupati-Wabup Gresik terpilih,” ungkap direktur RS Fathma Medika ini.

Sementara, Bupati Gresik Terpilih Fandi Akhmad Yani mengatakan, Gresik memiliki wilayah yang luas. Sehingga dalam membangun Gresik membutuhkan kerjasama dan kolaborasi dengan Gerindra.

“Gresik bukanlah milik segelintir orang saja. Butuh kebersamaan agar Gresik baru dapat terwujud,” kata Gus Yani dalam sambutannya. (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close