Peristiwa

Rapat Finising HUT RI Ke- 78, Kades Sugiono Ajak Masyarakat Kompak Berkreasi & Berprestasi Bukan Bersensasi

Teks foto : Kades Sumberdadi Sugiono, Kecamatan Mantup, Lamongan

LAMONGAN, DORRONLINENEWS.COM – Guna menyemarakkan rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 78 Kemerdekaan Republik Indonesia ( RI ) Tahun 2023, hari ini Selasa, (01/08/2023)

Kepala Desa (Kades) Sumberdadi Sugiono memimpin Rapat finising penentuan jadwal perlombaan, teknis, tempat dan waktu serta anggaran untuk persiapan Peringatan HUT Ke- 78 Kemerdekaan RI.

Hal tersebut dilaksanakan di Aula Balai Desa Sumberdadi, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan dan dihadiri oleh masing – masing Penanggung jawab kegiatan atau koordinator – koordinator acara baik dari unsur kepemudaan, pemerintahan desa, maupun dari unsur masyarakat.

Acara rapat hari ini merupakan rangkaian acara menyambut perayaan di bulan Agustus sebagai bulan Kemerdekaan RI.

Dihadapan para undangan yang hadir Sugiono selaku Kades Sumberdadi menjelaskan terhadap masing – masing Koordinator kegiatan, baik mengenai teknis acara sampai kendala- kendala apa yang dihadapi terkait penyelenggaraan lomba- lomba dan anggaran yang dikeluarkan.

Tak lupa pula ia juga memberikan arahan dan mengajak masyarakat Sumberdadi untuk berkreasi bukan Bersensasi, sehingga Panitia nantinya dapat menyelenggarakan acara Bulan Semarak Kemerdekaan RI ke- 78 tahun 2023 dengan meriah dan tidak mengenyampingkan prinsip kesederhanaan.

“Mari kita buktikan kebersamaan gotong royong, tanpa terkecuali terutama pemuda pemudi Desa Sumberdadi bersatu dalam menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI dengan berkreasi dan berprestasi, bukan bersensasi. Merdeka, Merdeka, Merdeka,” Ajak Kades Sugiono dengan penuh semangat.

Selain itu Kades Sugiono juga memberitahukan bahwa acara puncak semarak Agustus tahun 2023 yakni tanggal (29/08/2023) Sumberdadi bersolawat dengan menghadirkan Habib Muchsin Al Hamid dari Jember Jawa Timur, tak lupa Hadrah Ahbabul Musthofa dari Lamongan juga turut memeriahkan bertempat di lapangan Desa Sumberdadi. (tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close