Pemerintahan

Kades Musoli Resmikan Danang Pribadi Sebagai Perangkat Desa Betiting

Teks foto : Kades Musoli Resmikan Danang Pribadi Sebagai Perangkat Desa Betiting

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Setelah proses ujian pada beberapa hari yang lalu berjalan lancar, maka tahapan berikutnya adalah tahapan rekomendasi untuk di lakukan pelantikan melalui Surat Keputusan (SK) Kepala Desa Betiting

Pada hari Jum’at malam (30/12/2022) bertempat di aula balai desa Betiting telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa dengan jabatan Kepala Seksi Kesejahteraan Danang Pribadi menggantikan alm Abdul main.

Prosesi acara pelantikan ini juga berlangsung khidmat, yang dihadiri oleh Forkopimcam Cerme, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Betiting beserta jajaran perangkat desa, Lembaga-lembaga Desa, serta tokoh masyarakat turut hadir dan menyaksikan acara tersebut.

Selanjutnya sebagai pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, acara inti segera dimulai dengan pembacaan Keputusan Kepala Desa Betiting Musoli Pengambilan Sumpah dilakukan oleh Musoli Kepala Desa kepada perangkat terlantik sekaligus pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala Desa.

Berita Acara pengambilan sumpah oleh perangkat Desa baru, dilanjutkan dengan pengajuan SK oleh Kepala Desa Musoli kepada Perangkat Desa yang baru dilantik. Acara pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa baru setelah ditutup dan diteruskan dengan sambutan-sambutan.

Pada kesempatan ini Kades Musoli mendapatkan sambutan pertama, ucapan pertama Alhamdulillah, dan terima kasih kepada Ketua panitia P3D dan seluruh tim, dimana pelaksanaan dari awal hingga tahap akhir yakni pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berjalan sesuai rencana, artinya semua berjalan secara khidmat.

Lanjut Musoli,” Kami selaku kepala desa tidak akan bisa melaksanakan dengan lancar tanpa adanya dukungan serta bantuan dari Panitia P3D, dan semua pihak,”ungkapnya.

Selanjutnya ucapan selamat terhadap Danang Pribadi yang sudah resmi menjadi perangkat desa mulai hari ini dan aktif kerja mulai hari senin 02/01/2023.

Sementara Camat Cerme Umar Hasyim berikan ucapan selamat atas di lantiknya perangkat yang baru di mana ini adalah momentum yang sangat bagus yakni di penghujung akhir tahun dan mulai hari senin sudah memasuki tahun baru.

Iapun berharap, “Calon terpilih adalah calon yang terbaik dan dapat menjalankan tugasnya sesuai tupoksinya sebagai perangkat desa dengan tulus, ikhlas dan dapat melayani masyarakat dengan baik dan amanah. Supaya untuk kedepannya dapat bekerja sama dengan baik dan dapat saling menuangkan ide ide cemerlangnya demi kemajuan desa,” tambahnya.

Selanjutnya Kapolsek Muhsiram juga memberikan himbauan terhadap masyarakat terkait perayaan malam tahun baru, larangan konvoi dan terutama knalpot brong “jangan harap bisa keluar”, dan tentunya tidak ada pesta pesta yang di selingi oleh minuman keras. Tegasnya.(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close