Peristiwa

Ini Harapan Wabup Gresik Ning Min di HUT ke 3 Gressmall

Teks foto : Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah saat hadir di Gressmall

Meskipun di usia yang masih balita Ulang Tahun ke 3 Gresmall Gresik diharapkan mampu menyediakan ruang untuk para pelaku UMKM binaan Pemerintah Kabupaten. Ruang ini merupakan tempat untuk para pelaku usaha agar bisa berjualan di Mall tersebut. Hal ini tak lain sebagai bentuk bantuan agar para pelaku usaha bisa kembali bangkit di masa pandemi.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah atau yang akrab disapa Ning Min saat menghadiri puncak pengundian Tr3asure acara Hari ulang Tahun ke 3 di Atrium Gressmall Gresik pada, Sabtu malam (19/02/2022).

Lebih lanjut Wabup Ning Min mengatakan Gressmall memiliki kekuatan yang luar biasa yang mana awal berdirinya Gressmall diterpa dengan Pendemi Covid-19 dan sampai dengan saat ini masih berjalan lancar. Dengan adanya acara HUT ke 3 Gressmall semoga kedepan Gressmall dapat mengepakkan sayap untuk menjadi yang lebih baik,”tutur Wabup Ning Min.

Terima kasih kepada Gressmall yang selama ini dapat bekerjasama dengan UMKM Gresik sehingga UMKM Gresik dapat dikenal di masyarakat. Mudah mudahan di usia ke 3 tahun ini Gressmall Gresik dapat menjadi yang terbaik di masa depan,”terangnya.

“Harapan kami adalah, di tahun-tahun berikutnya, Gressmall Gresik dapat terus menjadi inspirasi dan wadah bagi para pelaku UMKM untuk bersama sama memajukan perekonomian di Kabupaten Gresik,”tutup Wabup Ning Min.

Sementara itu General Manager Gressmall Erich Pramono mengucapkan terima kasih kepada Dinas dari Pemerintah Kabupaten Gresik maupun pengusaha yang telah bekerjasama dengan kami selama ini dan smape dengan saat ini.

Menurutnya Gressmall baru berumur 3 tahun yang mana masih kecil sehingga masih memerlukan pelajaran untuk menjadi besar. Untuk itu Erich meminta Doa dan dukungan kepada masyarakat Kabupaten Gresik agar Gressmall kedepan dapat memberikan yang terbaik,”tandasnya. (Anto)

(

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close