Sosial

Kerja Bakti Pembangunan TPQ Al Mubarok Dusun Glintung Desa Kepatihan

Teks foto : Masyarakat dusun Glintung, desa Kepatuhan Kerja Bakti pembangunan TPQ Mubarok

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Sebagai bentuk kepedulian untuk menumbuhkan jiwa gotong royong warga dusun Glintung desa Kepatihan kecamatan Menganti kabupaten Gresik mengikuti kerja bakti sosial dalam pembangunan TPQ Al Mubarok .

Kekompakan juga sangat terasa saat warga saling bahu membahu bergotong royong mengangkat genting .selain itu kerja bakti tersebut sebagai usaha mempererat tali silaturahmi .

Sementara itu kepala desa Kepatihan H Dodik Suprayogi yang hadir dalam giat kerja bakti gotong royong pembangunan TPQ ini sangat bangga dengan antusias warganya dalam mengikuti kerja bakti .

Dalam keadaan yang memprihatinkan ditengah pandemi covid – 19 antusias warga sangat tinggi dalam mengikuti kerja bakti .melalui pembangunan TPQ ini kita bisa mewujudkan generasi pintar membaca Al Qur an serta melalui TPQ ini nantinya bisa melahirkan generasi penerus yang agamis yang mengajarkan santrinya gemar membaca dan menulis Al Qur an dengan baik dan benar mereka juga dibina agar memiliki perilaku yang Akhlakul Karimah .kami selaku pemerintahan desa sangat mendukung kegiatan yang mulia ini.

Sementara itu sa un salah satu warga yang ikut dalam kerja bakti tersebut ini adalah demi anak cucu kita sendiri kita harus semangat. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close