Ragam

Prajurit Lanal Tegal Asah Kemampuan Menembak

Teks Foto : Markas Komando Pangkalan TNI AL Tegal melaksanakan latihan menembak laras panjang dan pistol G2 Combat.

TEGAL, DORRONLINENEWS.COM – Markas Komando Pangkalan TNI AL Tegal melaksanakan latihan menembak laras panjang dan pistol G2 Combat. Latihan ini di laksanakan pada Triwulan III tahun 2020 yang di barengi dengan kesiapan menghadapi glagaspur P1.P2 yang akan di laksanakan awal bulan Oktober ini. Kegiatan pelaksanaan latihan menembak ini bertempat di Lapangan Tembak Abdul Samad Yonif 407/Padmakusuma Jalan Raya ujungrusi Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, Kamis (24/9/2020 ).

Latihan menembak triwulan ke III tahun 2020 yang diikuti oleh Jajaran Perwira, Komandan Posal serta personel Intel dan Pomal Lanal Tegal, dengan menggunakan senjata SS1 jarak 100 m dan pistol jenis G2 Combat jarak 15 dan 25 meter ini, merupakan salah satu bentuk latihan yang sudah menjadi agenda rutin Lanal Tegal dalam bidang operasional pembinaan satuan Mako Lanal Tegal.

Dalam arahan Danlanal Tegal yang di wakilkan oleh Palaksa Lanal Tegal Mayor Laut (P) Kadrawi, S.H didepan seluruh penembak agar selalu menjaga protokol kesehatan dan jarak aman, serta menekankan selama pelaksanaan latihan menembak utamakan keselamatan dan harus sesuai dan mengikuti segala prosedur yang ada serta perhatikan faktor keamanan .
“Latihan menembak pistol merupakan salah satu bentuk barometer kesiapsiagaan satuan terutama personel Intel dan Pomal yang notabene dalam penugasannya pistol merupakan senjata organik utamanya. (Kadispen Lantamal V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close