Peristiwa

Kejadian Laka Lantas Antar Sepeda Motor Korban Dirawat Di Rumah Sakit

Laka Lantas Menganti

GRESIK, DORRONLINENEWS.com
Pada hari Sabtu (21/12/2019) sekitar pukul  17.00 Wib bertempat Jalan Raya Hulaan (sekitaran makam kembar Desa Menganti) Desa Menganti, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik.Telah terjadi Laka Lantas antar sepeda Motor yang mengakibatkan korban dilarikan di RS Darus Syifah Surabaya.

Yang terlibat laka diantaranya
Akhmad Zakaria, (16) Desa Pelemwatu Rt 008 Rw 004 Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, pengendara R2 Honda Scopy Nopol W 23XX AI, luka memar pada kepala dan Tidak tidak sadarkan diri.
Dengan Cucuk Setiawan, (24) Pagesangan 1\5 Rt 003, Rw 001 Kota Surabaya pengendara R2 Honda GL 200 L 65XX JC, luka patah tulang pergelangan tangan kanan.

Berdasarkan data yang dikumpulkan berdasarkan keterangan saksi kecelakaan lalu lintas terjadi karena kurang berhati-hati dan kurang memperhatikan pengguna jalan yang lainnya.

kendaraan R2 Honda Scopy Nopol W 23XX AI yg dikendarai Akhmad Zakaria keluar dari Toko peralatan motor melaju ke arah selatan dan secara bersamaan melaju kendaraan Honda GL 200 melaju dari arah selatan ke utara sehingga kedua kendaraan saling berbenturan.

Kerugian ditaksir Rp. 1.000.000 ( Satu Juta Rupiah )

Mendapati Laporan warga petugas Polsek Menganti datangi TKP Mengamankan BB dan cari saksi. Kirim korban RS Darus Syifa/ Surabaya untuk dimintakan Visum Et Repertum.

“Kami akan koordinasi dengan petugas laka lantas Gresik”. Kata Petugas. (Malik/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close