Peristiwa

Dukung Program Pemerintah Pemdes Dulang Fasilitasi Vaksinasi Warganya

Teks foto : kegiatan vaksinasi Di Desa Dulang

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Dukung pemerintah dalah hal penanganan pandemi covid 19 warga Dulang Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang pulau Madura melaksanakan vaksinasi.

Antusias warga sangat terlihat,itu di buktikan saat pelaksanaan vaksinasi di rumah kades warga yang datang hampir mencapai 100 orang Selasa (19/10/2021).

Ainul Yakin Kepala Desa Dulang Kecamatan Torjun menuturkan ini bentuk upaya pemerintah desa (pemdes) mendukung program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi nasional.

Bersama perengkat desa,pihaknya memberikan pemahaman dan edukasi betapa pentingnya vaksinasi untuk kekebalan tubuh terhadap Corona Virus.

“Alhamdulillah banyak warga yang berdatangan” ucap Ainul Yakin saat di hubungi via seluler selasa (19/10/2021).

Jelasnya,awal adanya program vaksinasi kami mesti sabar memberikan pemahaman kepada warganya apalagi selama ini banyak berita yang tidak benar (hoax) sehingga banyak warga yang takut.

Tapi bersama perangkat Desa pihaknya tidak putus asa dan terus memberi pemahaman kepada warganya betapa pentingnya vaksinasi demi meningkat imun di tubuh terhadap virus corona.

“Sekarang masyarakat rela berbondong bondong mendatangi rumah kades jika ada pelaksanaan vaksinsi” jelasnya.

Apalagi petugas vaksinator rela mengunjugi warganya secar door to door ke beberapa dusun di wilayah Desa Dulang untuk melaksanakan vaksinasi.

Di ketahui,saat pelaksanaan kegiatan vaksinasi di kediaman kepala Desa (kades) Dulang,di hadiri Babinsa Koramil Torjun,Bhabinkamtibmas Polsek Torjun dan tenaga kesehatan Puskesmas Torjun serta perangkat Desa Dulang.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close