Politik

Rois Syuriyah K.H Fariqin, Ketua Tanfidziyah H. Mahmud dalam Konferensi MWC NU Balongpanggang periode 2019 – 2014

MWC Balongpanggang

Rois Syuriyah K.H Fariqin, Ketua Tanfidziyah H. Mahmud dalam Konferensi MWC NU Balongpanggang periode 2019 - 2024

GRESIK, DORRONLINENEWS.com
Bertempat di Ruangan SMK Hidayatul Ummah 2 Balongpanggang,  berlangsung pemilihan Rois Syuriyah dan ketua Tanfidziyah masa bakti 2019 – 2024 yang dipandu H. Sueb Junaidi dari Benjeng selaku pengurus cabang NU Gresik. Minggu (27/10/2018)

Dalam pemilihan ketua Surya,  berjalan dengan lancar karena setiap ranting sudah mengetahui dan ketua surya yang lama sudah almarhum. Sehingga dengan proses pemilihan tidak sampai 45 menit Rois Suriyah sudah terpilih yaitu K. H. Fariqin mantan ketua Tanfidziyah  sebelumnya kini menjadi Rois Suriyah periode 2019-2024.

Selanjutnya pemilihan Ketua Tanfidziyah dengan waktu 15 menit dapat terpilih, karena dilakukan secara aklamasi dengan menunjuk H. Mahmud sebagai ketua Tanfidziyah.

“Kontan saja secara tunjuk dan di iyahkan oleh semua pengurus ranting se kecamatan Balongpanggang, itulah guyubnya warga NU Balongpanggang”, Katanya.

Usai pemilihan K.H. Fariqin mengucapkan terima kasih ke semua pihak yang mendukung terselenggaranya konferensi MWC NU di Balongpanggang. Dengan
terpilihnya saya sebagai ketua Surya di Balongpanggang, dengan demikian masih banyak kekurangan  selama saya sebagai Ketua Tanfidziyah dulu.

“Saya berharap adanya kritik dan saran yang bersifat membangun guna memperbaiki NU kedepan”, pintanya.

Ia juga menambahkan Saya tidak bisa  bekerja tanpa bantuan dan masukan dari sahabat-sahabat yang ada di ranting. Karena kedepan tantangan NU semakin besar, untuk itu saya mohon kepada ranting-ranting untuk bersinergi baik dengan pengurus dan masyarakat.

“Dengan bersinerji dan bersatu maka NU semakin kuat dan tidak mudah diombang-ambingkan, apabila tidak mengerti langsung tanya kepada pengurus”, tambahnya.

Lain lagi dengan Ketua Tanfidziyah H. Mahmud selain mengucapkan terima kasih kepada para ketua ranting yang mempercayahkan saya sebagai ketua Tanfidziyah.

“Saya tidak menyangka saya dipilih sebagai ketua Tanfidziyah, untuk itu saya tinggal sholat, maaf kalau mencari saya, sungguh saya tidak menyangka, apabila saya dipilih ketua Tanfidziyah”. Katanya.

Ia berharap dengan terpilihnya saya sebagai Ketua Tanfidziyah untuk kecamatan Balongpanggang, saya berharap agar mendapatkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna memperbaiki kinerja saya kedepan. Karena saya masih belajar kami mohon adanya kekompakan diantara kita.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, tanpa bantuan dari sahabat-sahabat semuanya.  Untuk itu saya mohon kepada sahabat-sahabat mari menjaga NU kedepan dapat bersatu, solit dan bersinerji”. Pintanya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker