Politik

Sosialisasikan Perda no 22 tahun 2020 Akmad Kusrianto, tekankan Apabila Ada Warga Yang positif Covid-19, Bebas Dari Biaya RS

Teks Foto : Akmad Kusrianto dari Fraksi PDIP saat sosialisasikan perda No 22 tahun 2020

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di rumah sekretaris PAC PDIP Balongpanggang Akhmad Kusrianto yang akrab dipanggil Anton selenggarakan sosialisasi Perda no 22 tahun 2020 tentang pelaksanaan penanganan Covid – 19. Minggu (25/10/2020)

Anton menegaskan bahwa virus Corona atau Covid – 19 perlu mendapatkan perjatian dari masyarakat, sehingga sebaran perlu kita batasi. Menurutnya ada beberapa halmyang harus diperhatikan untuk mencegahnya yaitu cuci tangan pakai sabun dan air mengalir. Jaga jarak bila terjadi kerumunan, serta saudara sekalian wajib menggunakan masker.

Ingat bahwa virus ini belum ditemukan vaksinnya, sehingga untuk mencegah sebaran harus berdisiplin diri sendiri. Pola aman adalah biasakan hidup bersih dirumah, lingkungan kita.

Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan diantaranya barang siapa yang sengaja dan tidak sengaja akan dikenakan denda berupa denda Rp. 150.000,-
Upayah ini dilakukan untuk menjaga agar sebaran covid tidak semakin bertambah kalau di kabupaten Gresik semakin menurun.

Di Kabupaten Gresik saat ini sudah semakin berkurang bahkan hari ini yang terkonfirm 10 orang dan yang sembuh 13 orang, serta yang meninggal 1 orang.

“Ini adalah keseriusan Pemkab Gresik, untuk menekan sebaran covid 19”, jelas Anton.

“Untuk itu kepada para kader partai sekecamatan Balongpanggang dan Benjeng, agar mau membantu Pemerintah untuk ikut mencegah sebaran Covid – 19 dengan jalan disiplin diri sendiri dengan melakukan tiga hal tadi”. Harapnya.

Masih kata Anton, apabila ada warga disekitar kita yang meninggal karena positif covid – 19 masih dipungut biaya RS kita harus berani menunjukkan kepada warga. Dan terus melapor ke saya akan saya kawal sampai di Rumah Sakit.

“Jangan takut sebagai kader partai, harus tangguh dan tanggap terhadap masalah disekitar kita”. Harap Anton.

Acara ini dihadiri pengurus DPC Partai DPD Gresik Gunadi, serta para pengurus PAC dari Balongpanggang, dan Benjeng. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close