Peristiwa

Wisata Setigi Gratis Full Sebulan Penuh Wujud Rasa Syukur Desa Sekapuk Ditunjuk Mewakili Indonesia di Kancah Asia

Teks foto : Wisata Setigi Desa Sekapuk Gresik

GRESIK – Dalam rangka memeriahkan sekaligus bentuk dari rasa syukur atas penunjukan Desa Sekapuk – Gresik – Jawa Timur sebagai Anggota AVN (ASEAN Village Network) mewakili Indonesia di kancah Asia, Pemdes Sekapuk berbagi kabar buat semuanya.

“Gratis tiket masuk di wisata desa kami sebulan penuh bagi para pengunjung di tujuan keduanya. Misalkan dari Setigi (Selo Tirto Giri) bayar tiket, maka di Kebun Pak Inggih Agrowisata milik Desa, Anda GRATIS dan begitu pun sebaliknya,” tandas Kades Sekapuk Abdul Halim, Sabtu (3/6/2023).

Lebih lanjut Kades berjuluk Ki Begawan Setigi ini menuturkan, GRATIS masuk Setigi Selo Tirto Giri jika Anda tunjukkan TIKET masuk Agrowisata KPI atau sebaliknya dari SETIGI Anda gratis masuk KPI.

“Cukup satu tiket bisa berkunjung di dua tempat wisata benar adanya dan berlaku mulai tanggal satu Juni sampai sebulan penuh lurrrr. Di mana lagi kalau bukan di Wisata Setigi dan Kebun Pak Inggih Agrowisata milik Desa Sekapuk,” tandas Abdul Halim penuh semangat wujud rasa syukur.

“Mari kita sukseskan Asean Village Networking ‘Desa Kuat, Bangsa Kuat, Negara jadi Hebat’. Bangun Desa sama dengan Bangun Bangsa,” pungkasnya. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close