Peristiwa

Jumat Curhat Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya Kolaborasi Dengan Danramil Lakarsantri.

Teks Foto : Kapolsek Lakarsantri kompol Hakim giat Jumat curhat

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Jumat curhat Quick wins presisi Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya dipimpin langsung Kapolsek Lakarsantri kompol Hakim didampingi Danramil Lakarsantri Mayor inf Abdul Muntolib.

Kegiatan Jumat curhat kali ini di ikuti oleh karyawan Indoprima bertempat di lobi Graha Unesa lidah wetan kecamatan Lakarsantri Surabaya.

Dalam giat Jumat curhat ini polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran ,kritikan ,masukan ,aduan dan keluhan masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya.

Kapolsek Lakarsantri kompol Hakim mengatakan kegiatan Jumat curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan institusi polri sekaligus untuk meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat.

Sementara itu Danramil Lakarsantri Mayor inf Abdul Muntolib mengatakan bahwa TNI sangat mendukung program ini karena bisa menciptakan situasi Kamtibmas kecamatan Lakarsantri yang aman dan kondusif.

Dan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif kami bersama Polsek Lakarsantri rutin menggalakkan patroli malam untuk mencegah pencurian atau kriminal di wilayah Lakarsantri Surabaya. Ini semua harus didukung oleh masyarakat. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close