Peristiwa

Meski Melandai, Dirlat Kodiklatal Minta Prajurit dan PNS Tetap Waspada Terhadap Covid-19

Teks foto : Dirlat Kodiklatal Minta Prajurit dan PNS Tetap Waspada Terhadap Covid-19

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Direktur Latihan atau Dirlat Kodiklatal, Brigjen TNI (Mar) Widodo meminta kepada prajurit dan PNS Kodiklatal agar tetap waspada terhadap penularan virus Covid-19 meski virus global tersebut kini tengah melandai penyebarannya. Hal tersebut disampaikan saat pelaksanaan upacara bendera di Lapangan Laut Maluku, Ksatrian Kodiklatal Bumimoro, Senin (13/6/2022),

Menurut Dirlat, para prajurit dan PNS tetap harus waspada karena walaupun sudah menuju endemi dan rakyat hidup dalam kehidupan normal baru, namun virus Covid-19 masih ada. Untuk itu disarankan tetap melaksanakan protokol kesehatan, dan melengkapi vaksinasi dosis 1, 2, maupun 3.

Lebih lanjut kepada seluruh prajurit dan PNS Kodiklatal, Dirlat menekankan supaya mereka meningkatkan kepedulian satu sama lain. Sebab dengan saling peduli maka jiwa korsa pun akan tercipta baik, yang berujung pada meningkatnya kinerja prajurit dan PNS sehingga tugas pokok Kodiklatal sebagai lembaga pendidikan TNI AL dapat terwujud secara profesional.

Menutup amanatnya, Brigjen TNI (Mar) Widodo menekankan agar prajurit dan PNS selalu menjaga kebersihan di lingkungan kerja mereka. Dengan lingkungan yang bersih akan menciptakan kenyamanan dalam bekerja, sekaligus memberi contoh bagi para siswa Kodiklatal. Hadir pada kesempatan tersebut para Komandan Pusdik, dan Komandan Sekolah jajaran Kodiklatal. (Penkodilatal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close