Pemerintahan

Kab. Probolinggo 36 Pejabat Eselon II,III Dan IV Di Mutasi

Teks foto : Pemkab Probolinggo 36 Pejabat Eselon II,III Dan IV Di Mutasi

PROBOLINGGO, DORRONLINENEWS.COM – Sebanyak 36 orang Pejabat Struktural di lingkungan pemerintah Kabupaten Probolinggo di lantik dan diambil Sumpahnya oleh Bupati Probolinggo HJ.P Tantriana Sari,SE di pendopo Prasadja Ngesti Wibawa kabupaten Probolinggo jum’at 16/04/2021 pagi.

PELANTIKAN dan Pengambilan Sumpah ini di hadiri oleh Wakil Bupati Probolinggo Drs.HA Timbul Prihanjoko, Sekretaris Daerah ( sekda) H.Soeparwiyono, Staf Ahli dan Asisten serta Perwakilan kepala Organisasi perangkat daerah ( OPD ) dan para Camat di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Hadir pula ketua Tim penggerak PKK kabupaten Probolinggo Hj.Nunung Timbul Prihanjoko, ketua Dharma Wanita persatuan ( DWP) Hj.Sudjilawati Soeparwiyono beserta segenap pengurus dan juga pengurus Tim penggerak Pkk kabupaten Probolinggo dan Dharma wanita persatuan Kabupaten Probolinggo.

Pejabat struktural yang di mutasi terdiri dari 7 orang Pejabat pimpinan tinggi Pratama ( Eselon II ), 9 orang Pejabat Administrator ( Eselon III ) dan 20 orang Pejabat pengawas ( Eselon IV ), serah terima jabatan di wakili oleh Nanang Tri joko Suhartono akan menjabat sebagai Asisten Administrasi umum Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo.

Sementara itu penandatanganan pakta Integritas secara Simbolis di lakukan oleh Tutug Edi Utomo sebagai Inspektur Kabupaten Probolinggo, selain itu juga ada 4 orang Pejabat pimpinan Tinggi, pertama yang di mutasi yakni Hudan Syarifuddin sebagai kepala Badan Kepegawaian daerah, Doddy Nur Baskoro sebagai kepala Dinas Tenaga Kerja,Hari Sulistyanto sebagai Asisten pemerintah dan kesra serta Rachmad Waluyo sebagai kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Probolinggo.

Dalam sambutannya Bupati Probolinggo Hj.P.Tantriana Sari SE mengatakan mutasi merupakan sebuah hal yang biasa dalam memenuhi kebutuhan Organisasi untuk terus bergerak Dinamis.

Bagaimana tidak hanya sekedar mengisi kekosongan dan merefresh seluruh pelaku yang ada dalam Organisasi itu, tetapi yang terpenting bahwa ada sebuah semangat dan target yang harus dicapai bersama.

Bagaimana misi Bupati dan Wakil Bupati yang telah tertuang dengan sangat jelas dan rigid sampai dengan kegiatan, Program kegiatan sampai dengan outcome yang diharapkan itu adalah tugas kita bersama untuk mengawal dan melaksanakan itu dengan sebaik baiknya,”ujar Bupati.

Menurut Bupati Tantri, saat ini Pemerintah kabupaten Probolinggo sedang mengikhtiar adanya sebuah reformasi birokrasi di dalam tubuh pemerintah Kabupaten Probolinggo. kenaikan SAKIP dan juga pembentukan Zona Integritas.

Bupati juga menegaskan bahwa pejabat yang baru dilantik ini memegang amanah dan tanggung jawab yang begitu besar, ada target kinerja juga target keseluruhan berdasarkan visi dan misi yang harus di capai bersama sama.

Marilah kita saling menjadi penginggat dalam kebaikan, ada tanggung jawab besar yaitu menjadi contoh bagi anak buah dan Masyarakat jaga marwah Pemerintah Daerah sehingga betul betul di segani oleh masyarakat,pungkasnya.( woko)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close