Sosial

Polsek Gajah Polres Demak Menyalurkan Zakat Profesi

Teks foto : Jajaran Polsek Gajah polres Demak Menyalurkan Zakat profesi anggota polres Demak kepada santri pondok pesantren anurriyah desa wilalung yang diasuh kyai Akhmad Farkhan .

DEMAK, DORRONLINENEWS.COM – Zakat profesi adalah zakat yang dikeluarkan dari penghasilan profesi (hasil profesi ) bila telah mencapai nisab.Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Gajah polres Demak Menyalurkan Zakat profesi anggota polres Demak kepada santri pondok pesantren anurriyah desa wilalung yang diasuh kyai Akhmad Farkhan .

Kegiatan ini dipimpin langsung wakapolsek Gajah IPDA Iswahyudi SH , didampingi Kanit Provost Aiptu Noer Hadi , Kanit Sabhara AIPTU Sugeng dan babhinkamtibmas desa wilalung Aipda Dedy Irawan .

Adapun zakat profesi yang diberikan kepada santri pondok pesantren an nurriyah berupa beras 25 kg .

Dalam kesempatan itu Waka Polsek Gajah IPDA Iswahyudi SH . Juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada tokoh agama sekaligus pengasuh ponpes annurriyah kyai Akhmad Farkhan sebagai mitra Kamtibmas agar ikut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah sekitar .

Dengan adanya wabah virus Corona dihimbau pengurus pondok pesantren an nurriyah tetap mematuhi protokoler kesehatan dan melakukan pola hidup bersih dan sehat , memakai masker , menjaga jarak dan menghindari pertemuan massal atau kerumunan orang .

Mengharap kepada kyai Farkhan selaku tokoh agama dan para santri untuk ikut berperan aktif membantu tugas anggota Polsek Gajah dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Gajah polres Demak . (Hum/anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker