Peristiwa

Satlantas Polres Gresik Gelar Police Go to School dalam Rangka Hari Kebangkitan Nasional ke-116

Teka foto : Satlantas polres Gresik berikan pencerahan di Sekolah

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gresik mengadakan kegiatan Police Go to School di SMPN 22 Gresik pada hari Senin (20-05-2024).

Kanit Kamsel Ipda Andreas beserta anggota Kamsel Satlantas Polres Gresik bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam kegiatan tersebut. Dalam amanatnya, Ipda Andreas menyampaikan arahan dengan tema “Bangkit untuk Indonesia Emas” kepada para siswa. Ipda Andreas mengajak para siswa untuk menjadi pelajar yang berprestasi dan memiliki disiplin yang tinggi demi mewujudkan Indonesia Emas.

Selain itu, Satlantas Polres Gresik juga memberikan sosialisasi dan imbauan tentang keselamatan lalu lintas kepada para siswa. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kasat Lantas AKP Derie Fradesca menjelaskan bahwa kegiatan Police Go to School ini bertujuan untuk menanamkan kesadaran dan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas sejak dini kepada para pelajar, mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar, mempersiapkan generasi muda yang disiplin dan berprestasi untuk membangun Indonesia Emas.

Kegiatan Police Go to School ini mendapat sambutan positif dari pihak sekolah dan para siswa. Kepala SMPN 22 Gresik, Bapak Sugianto mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Gresik atas kesediaannya untuk memberikan edukasi tentang keselamatan lalu lintas kepada para siswanya. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close