Sosial

Jelang HUT ke – 74 Jalasenastri Cabang 3 Kunjungi Sejumlah Yayasan Yatim Piatu

Teks Foto : Jalasenastri Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, megelar bhakti sosial dengan membagikan nasi kotak kepada sejumlah Yayasan anak Yatim Lembaga Amil Zakat (LAZ) Cilacap

CILACAP, DORRONLINENEWS.COM – Jalasenastri Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, megelar bhakti sosial dengan membagikan nasi kotak kepada sejumlah Yayasan anak Yatim Lembaga Amil Zakat (LAZ) Cilacap. Rabu (26/08/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, Ny. Aryana Bambang Marwoto, ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Jalasenastri ke – 74 yang jatuh pada tanggal 27 Agustus 2020.

Menurut Ketua Cabang 3 Korcab V disela – sela kegiatan menyampaikan bahwa selain
menyambut hari ulang tahun Jalasenastri ke – 74, kegitan ini merupakan wujud kepedulian Jalasenastri Lanal Cilacap kepada anak – anak Yatim dan lingkungan sekitar.

“Sudah menjadi kewajiban kita untuk saling peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan dan semoga dapat meringankan beban saudara – saudara kita dimasa pandemi covid – 19 seperti sekarang ini”, jelasnya. (Kadispen Lantamal V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close