Peristiwa

Sambung Seduluran Kepala BPN Lumajang Bersama F-JINLU

LUMAJANG,DORRONLINENEWS.COM – Forum Jurnalis Independen Nasional Lumajang (F-JINLU) menyikapi momen hari Kebangkitan Nasional, gelar sambung seduluran bersama orang nomor satu di BPN/ATR kabupaten Lumajang. Hal ini menjadi kegiatan rutin F-JINLU untuk menambah wawasan bagi anggota (Wartawan yang tergabung dengan F-JINLU), Senin (20/05/2024).

Dibawah komando Misdi selaku ketua, F-JINLU gelar gerakan sambung seduluran di momen hari Kebangkitan Nasional kali ini, bertempat di BJ Cafe F-JINLU gelar sambung seduluran bersama Rocky Soenoko selaku orang nomor satu di BPN/ATR (Badan Pertanahan Nasional/Agraria dan Tata Ruang). Rocky dalam hal ini menyambut F-JINLU dengan penuh persaudaraan yang memang itu sudah karakter dari sosok Rocky Soenoko.

Dikatakan Rocky kepada seluruh anggota F-JINLU yang hadir, bahwa dirinya memang sudah biasa melakukan silaturahmi seperti yang dilakukan kali ini bersama tokoh-tokoh masyarakat maupun komunitas-komunitas. “Untuk menambah wawasan, saling tukar pikiran pendapat yang positif. Masyarakat butuh wawasan, masyarakat juga punya ide atau produk yang kepingin dikembangkan”, ujar Rocky.

“Nah, disinilah kita bisa membuka ruang yang jadi harapan masyarakat. Kita butuh aspirasi masyarakat, karena selama ini program yang baik untuk masyarakat di bidang pertahanan juga banyak. Kami juga banyak berterima kasih kepada teman-teman F-JINLU yang bisa menyempatkan diri pas di hari Kebangkitan Nasional ini untuk sambung silaturahmi bersama kita, walaupun sifatnya sederhana.

Masih kata Rocky saat diwawancarai awak media, bahwa dirinya melakukan semua ini demi masyarakat Lumajang menuju perubahan. Bersama F-JINLU yang mendukung perubahan ini, Rocky menganggap media yang selama ini menjadi mitra positif dalam membangun pemberitaan tentang pertanahan. “Saya berharap, kerjasama ini terus dipertahankan, demi perubahan kota Lumajang”, tambahnya.

Misdi selaku ketua F-JINLU bangga bisa bertemu dengan orang nomor satu di lingkup dinas pertanahan kabupaten Lumajang, bersama dengan anggotanya saat silaturahmi dengan Rocky Soenoko terasa seperti saudara. Beliau memberikan aspirasi karena selama ini program yang baik untuk kepentingan masyarakat dibidang pertanahan cukup berhasil dan sukses. “Sosok mas Rocky Soenoko, sangat terlihat wibawa, kecakapan serta karakter sifatnya sangat berjiwa sosial serta berhati mulia, apalagi saat beliau dedikasi tinggi dan disiplin bertanggung jawab”, ungkap Misdi.

Memang diakui oleh teman-teman F-JINLU, selama era Rocky di Pertanahan membawa pelayanan kepada masyarakat yang istimewa. “Masyarakat Lumajang memang mengharapkan pelayanan yang seperti dirasakan kali ini, pimpinan BPN yang ramah, jalin persaudaraan, dan jajaran karyawan yang dibawahi patuh sesuai porsinya”, pungkas Eko sekretaris F-JINLU. (Jwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close