Peristiwa

Danlanal Cilacap Bekali Taruna Pelayaran SMKN 2 Cilacap

Teks foto : Danlanal Cilacap Bekali Taruna Pelayaran SMKN 2 Cilacap

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM -Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap, Kolonel Laut (P) Bambang Subeno memberikan Pembekalan kepada siswa dalam kegiatan Pelantikan Taruna Pelayaran dan Penutupan Latihan Dasar Ketarunaan (LDK) Angkatan Ke-24 SMKN 2 Cilacap, (20/09/2023).

Ucapan terima kasih disamapaikan oleh Danlanal kepada SMKN 2 Cilacap, yang telah memberikan kepercayaan bagi Lanal Cilacap untuk melaksanakan pelatihan LDK setiap tahunnya.

“Kami terus membuka diri menerima kritik dan saran jika ada hal – hal yang harus kami perbaiki supaya kegiatan LDK kedepan lebih baik lagi,”ungkapnya.

Pesan saya, lanjutnya, untuk siswa – siswi Nautika, bahwa kedepan kehidupan kalian akan lebih menantang karena medan tugas atau pekerjaan profesi kalian berada di lautan. LDK ini hanya sebagai sarana kecil untuk membentuk karakter, mental dan kepribadian, namun sarana yang paling besar adalah pada diri sendiri.

“Oleh karena itu, terus asah diri kalian dengan belajar, agar berhasil menjadi pengawak kapal penjaga lautan Indonesia atau profesi lainnya untuk negara tercinta,” pungkasnya. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close