Peristiwa

Muspika Balongpanggang Gelar FGD Menjaga Trantibum

Teks foto : Muspika Balongpanggang Gelar FGD Menjaga Trantibum

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di pendopo Balongpanggang, Muspika Balongpanggang Dalam mensikapi situasi saat ini, yakni tentang keamanan, ketertiban dan ketentraman yang ada di wilayah hukum Kecamatan Balongpanggang, untuk itu Muspika Balongpanggang menyelenggarakan FGD Menjaga Trantibun pada hari Selasa, 12 Oktober 2021 pukul 08.30 wib. di Pendopo Kecamatan Balongpanggang.

Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Balongpanggang, Kepala Desa dan Linmas Se Kecamatan Balongpanggang, LSM, Ormas dan undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Camat Balongpanggang Moch.Yusuf Ansori menyampaikan bahwa kita harus sigap terkait kondisi saat ini guna ketertiban dan ketentraman umum tetap terjaga.

Kegiatan ini adalah bagian dari banyaknya permasalahan yang muncul di wilayah hukum Kecamatan Balongpanggang walaupun itu bisa dilakukan oleh orang dari Balongpanggang atau dari luar kecamatan Balongpanggang.

Lebih lanjut Yusuf juga menceritakan akhir akhir ini sering terjadi kekerasan terjadi baik ditempat yang sepi atau di tempat tertentu seperti kafe atau lainnya, untuk itu harus menjadi perhatian kita bersama.

Yusuf juga berharap peran Linmas perlu ditingkatkan, juga berharap Patroli dari pihak polsek bisa dilakukan secara rutin, sehingga bisa mengurangi ruang gerak bagi para pelaku kejahatan dalam menjalankan aksinya.

Kepada Pemerintah Desa Berharap agar membangun komunikasi secara inten dengan Babinsa dan Bhabinkantibmas dan saling memberi informasi dan jalin komunikasi, guna bisa mengantisipasi segala hal yang bisa mengganggu ketertiban dan dan ketentraman umum, harapnya sambil mengingatkan agar kita selalu kompak dan selalu melakukan secara bersama sama.

Selanjutnya paparan kondisi dan situasi, Serta langka antisipasi disampaikan oleh perwakilan dari Polsek dan Koramil 0817/09 Balongpanggang. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close