Peristiwa

Jalan Kabupaten Ruas Panggung – Pangilen 4,9 Milyar,D PUPR Minta Di Kerjakan Sesuai RAB

Teks foto : pekerjaan jalan Kabupaten Ruas Panggung – Pangilen

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Proyek jalan Kabupaten ruas Panggung – Pangilen saat ini dilapangan masih dalam proses pelaksanaan pekerjaan.

Kegiatan jalan Kabupaten dengan panjang 1,360 Meter dan lebar 5,5 Meter dikerjakan oleh Cv Putra Alam Perkasa selaku kontraktor pemenang kontrak.

Besar anggaran untuk kegiatan jalan penghubung antar kecamatan dengan jenis pekerjaan rabat beton (red-redhimix) totalnya mencapai Rp 4,9 Milyar.

Moh Zis kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Sampang melalui kepala Bidang (Kabid) Bina Marga (BM) mengatakan proyek itu dikerjakan di awal bulan Juni.

Pihaknya berharap pekerjaan yang mana sumber anggarannya dari Dana Alokasi Umum (DAU) itu selesai sesuai dengan kontrak.

Tidak hanya itu,Hasan Mustofa juga berharap kepada kontraktor pelaksana kegiatan dalam melaksanakan pekerjaan di harap mengikuti petunjuk juknis.

“Kepada Cv Pelaksana,kami berharap kegiatan itu di kerjakan sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB) ” ucap Hasan akrab di sapa saat di sambangi di kantornya Rabu (14/06/2023).(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close