Pemerintahan

Tiga Kandidat Akan Perebutkan Kursi Kades PAW Pundutrate, Benjeng

Teks foto : Calon Peserta yang memperebutkan kursi Kades Pundutrate, Benjeng, Gresik.

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Pesta demokrasi akan digelar didesa Pundutrate kecamatan Benjeng, Gresik yang menurut rencana akan digelar Rabu, (30/6/2021) di halaman Balai Desa Pundutrate.

Ketua Panitia PAW Pilkades Pundutrate kepada Media mengatakan sejauh ini Panitia sudah melakukan tahapan-tahapan yang sudah ditetapkan oleh Undang – Undang dan perdes serta Tatib yang sudah disepkati.

“Desa Pundutrate yang berhak memilih 243 suara. Yang terdiri Perangkat desa, BPD dan unsur masyarakat”. Jlentrehnya.

Afandi berharap untuk mensukseskan PAW Pilkades ini, kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih, untuk datang tepat waktu, dan jangan lupa bawa Masker.

“Pilihlah sesuai dengan hati Nurani, jangan takut terhadap ancaman dari siapapun, karena saudara dilindungi Undang-Undang”. Jelasnya.

Sementara Plt Kades Ali Maksun SH kepada Media mengingatkan kepada warga yang hadir, kendati masyarakat sudah di Vaksin hendaknya mematuhi protokol kesehatan. Cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan.

Kepada panitia hendaknya menyiapkan cuci tangan dan jangan sampai terjadi kerumunan dalam antrian. Dan yang paling penting, panitia harus netral dan tidak berpihak.

“Karena sukses PAW Pilkades di Pundutrate adalah sukses kita bersama”. Katanya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close