Pemerintahan

Warga Sumberrejo Akan Melakukan  Pengerahan  Masa Bila Panitia Memaksakan Diri

Pemdes Sumberrejo Lumajang

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.com – Warga Desa Sumberrejo kec Candipuro kab. Lumajang di bawa komando Muklis, malam tadi merencanakan dan membahas soal rencana akan melakukan pengerahan masa bila panitia dan Panwascam (camat) memaksakan diri bila tidak mengindahkan Keputusan PTUN Surabaya. Minggu malam (15-12-2019)

Muklis bersama kawan kawannya ketika dikonfirmasi wartawan Dor menjelaskan bahwa besok akan melakukan pengerahan masa bila panitia Pilkades desa Sumberrejo kec Candipuro memaksakan kehendak dan tidak mengindahkan putusan PTUN yang sudah memenangkan Sdr. Bowo Prayitno S.Pd.

” Saya sudah sepakat mas, bersama dengan teman teman bahwa kita sudah sepakat akan bergerak bersama kluruk ke panitia bahwa dengan alasan dan penjelasan seperti apa yang akan di sampaikan oleh panitia dan paswascam sebab Penetapan PTUN sudah jelas seperti itu.

Maka dari itu saya juga butuh pemahaman dan penjelasan dari panitia dan Panwascam sehingga warga ini jangan di anggap bodoh dan di bodoh bodohi, agar panitia bersinergi dengan baik bersama masyarakat sumberrejo ayo berikan penjelasan yang gamblang secara hukumnya.” jelas Muklis.

Bambinsa Sumberrejo Yulianto ketika di konfirmasi lewat WA terkait rame rame warga Sumberrejo maka pihak nya membenarkan soal situasi seperti rame rame warga akan demo.
” Saya sementara monitor saja pak, dan saya sudah melaporkan pendahuluan kepada Komandan Koramil , agar persoalan tidak menjadi memanas.” katanya.

Agus Suprianto tokoh masyarakat membenarkan adanya gerakan masa tersebut maksudnya panitia dan Panwascam biar lebih hati untuk menggunakan Pilkades dengan menggunakan anggaran Dana Desa, itu berbahaya.” jelasnya (woko/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close