Ragam

Babinsa Gapuro Sukolilo Himbau Prokes Terhadap Pengunjung Wisata Religi

Teks foto : Babinsa turut menghimbau prokes kepada pengunjung Gapuro Sukolilo

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Momen Libur panjang biasa digunakan oleh keluarga untuk berwisata dengan melepas penat. Biasanyan kesempatan tersebut digunakan untuk refreshing di Pusat perbelanjaan ataupun di pantai yang berada di wilayah Kabupaten Gresik. Minggu(27/12/20).

Berbeda dengan Bapak Rofiq bersama rombongan dari Lamongan, sengaja untuk menggunakan waktu liburannya untuk berwisata Religi, salah satunya berziarah ke Makam Sunan Malik Ibrahim yang terletak di Jl. malik Ibrahim Desa Gapuro Sukolilo Kabupaten Gresik.

Dalam Kesempatan tersebut Personil dari Koramil 0817/05 Kota Sertu Romdhon (Babinsa Gapuro) bersama dengan Babinkamtibmas (Aiptu Jhoni) juga memmberikan pengawasan dan Himbauan kepada seluruh pengunjung dalam berziarah tetap mematuhi protokol Kesehatan (Prokes).

Himbauan dalam penggunaan masker, jaga jarak ketika berziarah dan juga pengunjung diharapkan untuk mencuci tangan dengan sabun yang sudah disiapkan di lokasi. Tidak hanya itu Sertu Romdhon juga sengaja membawa bekal masker cadangan untuk diberikan kepada pengunjung apabilanada yng tidak membawa masker, hal ini bentuk kepedulian Babinsa kepada wilayah binaan untuk mengurangi penyebaran Virus Covid-19.

“Saya bersama rekan kepolisian selalu bekerjasama dalam hal pendisiplinan Protokol Kesehatan, dengan harapan di wilayah Wisata religi seperti ini yang notabene banyak dikunjungi oleh wisatawan dari luar wilayah Gresik tetap menjaga kesehatan sehingga tidak muncul klaster penyebaran baru, khususnya wilayah binaan saya bisa menjadi salah satu wilayah yang sehat dari Covid-19.”pungkas Romdhon. (Pendim 0817/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close