Ragam

Peduli Dunia Olahraga Warga, Gus Fik GresiBaik Sumbang SSB Sekapuk

Teks foto : Gus Fik Memberikan Bantuan SSB Sekapuk

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dunia sepakbola di desa selayaknya mendapatkan perhatian lebih besar dari pemerintah. Potensi dan passion para pemuda desa pada dunia sepak bola selayaknya dapat apresiasi lebih karena tidak banyak yang memiliki perhatian besar terhadap olahraga yang satu ini.


Anggaran untuk meng-olahragakan masyarakat perlu memadai agar potensi-potensi pemuda bisa tersalurkan dengan semestinya.
Di tengah pandemi seperti ini, imunitas tubuh yang dibangun melalui olahraga tentu sangat berguna.


Dengan adanya sepak bola, potensi pemuda di bidang olahraga juga tersalurkan secara semestinya. SSB Sekapuk cukup diperhitungkan oleh PSSI Gresik namun menurut Ilham Sabili, salah satu pengurus lapangan Sari Jaya Sekapuk, kurangnya dana kadang sampai membuat pengurus lapangan harusmembuat proposal sponsorship untuk turnamen.


Ilham Sabili sampai datang ke rumah Gus Fik untuk menyodorkan proposal turnamen dan syukurlah proposal itu diterima dengan baik oleh Gus Fik dan mendapatkan bantuan sponsor.

Pesan Gus Fik kepada Pengurus Lapangan Sari Jaya Sekapuk “Tetap semangat membangun kesehatan masyarakat melalui olahraga dan jangan menyerah hanya karena kekurangan dana, dan tidak lupa harus ada transparansi dana yang sudah diterima” Pintanya. (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close