Peristiwa

Somat Karyawan  Stocpile CV Pasir Indo Tertimpa Pohon

Laka alam

Teks Foto : Somat Karyawan  Stocpile CV Pasir Indo Tertimpa Pohon

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Nasib Apes yang di alami Somat (37) ketika hujan deras di malam hari, akhirnya Somat berteduh di depan Stockpile Warung miliknya, tiba tiba somat yang ada di emperan rumahnya tertimpa pohon sengon besar menimpa tubuhnya hingga berdarah dan terluka.

Naas nasib yang dialami oleh Somat karyawan CV.Pasiriindo saat dirinya bertugas sebagai penjaga malam di stockpile pasir di wilayah jalan lintas selatan Desa Pasirian Lumajang mendadak pohon sengon besar roboh menimpa tubuhnya tepat di bagian kepalanya.

Kejadian bermula saat terjadi hujan deras disertai angin puting beliung pada hari minggu 22/3/2020 jam 21.00 .

Saat itu Somat duduk di depan warung miliknya sedang istrinya berada di dalam warung. Kemudian terdengar suara grobyak pohon di sebelah timur warungya roboh, disusul pohon besar yang ada disebelah barat warungnya roboh juga dan tepat menimba tubuh Somat.

Dari dalam rumah istrinya menjerit minta tolong. Darah segar keluar dari kepala , hidung dan telinga Somat. Istrinya membawa Somat pulang ke rumah dengan kondisi penuh darah dan sedikit kehilangan kesadaran.

Kejadian ini langsung di laporkan kepada pengurus CV. Pasirindo, tetapi pihak perusahaan tidak mengambil langkah yang cepat dan seakan membiarkan saja kejadian yang menimpa Somat. Sampai berita ini di turunkan belum ada penyelesaian dari ke dua belah pihak tentang hak dan kewajiban.

Pukjae selaku direktur CV Pasir Indo ketika dikonfirmasi mengatakan bahhwa dirinya belum tahu dengan adanya kejadian itu. pihaknya mengatakan ketika menjaga apa ada di stockpile atau ada diwarungnya.” ok nanti dalam waktu dekat saya datangi di rumahnya sebab saya sedang hubungi investor pasir sebab agak kendor penjualannya dan pasir kurang laku mas. ok nanti saya kunjungi. ” Pungkas Pukjae. (Woko/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close