Peristiwa

Wujud Kekompakan Pemuda Pancasila PAC Balongpanggang dan PAC PP Benjeng gelar Halal Bihalal dan Peringati Hari Kelahiran Pancasila

Teks foto : Muspika Balongpanggang bersama Pengurus PAC PP

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dengan kegiatan sosial santunan anak yatim dan Apel Akbar, bertempat di Caffe Vecast Desa Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Kamis (1/6/2023) sore.

Sementara itu Ketua MPC-PP Choirul Rizal dalam sambutannya berharap agar tetap rapatkan barisan dan tetap menjaga kesatuan dan persatuan, khususnya masyarakat Gresik yang tercinta ini. Ingat, Mari kita tetap menjaga pancasila dan tetap mengawal NKRI,” Tegasnya.

Dalam sambutannya Sekcam Balongpanggang Nursalim mengatakan,” Dengan hadirnya PAC-PP Balongpanggang dan PAC-PP Benjeng sekarang ini di harapkan hadir kepada masyarakat, apa bila ada kerusuhan di wilayah kita di harapkan tampil, mari bersama sama menjaga nama baik Balongpanggang. Untuk itu ayo sama sama kita menjaga suasana di Balongpanggang aman,” Tambah Kapolsek AKP Zainudin.

Ditempat yang sama Bati Tuud Serma Novi menuturkan,” Dengan seringnya terjadi kerusuhan yang terjadi di wilayah Balongpanggang, untuk kami berharap kepada PAC-PP Balongpanggang agar bisa ikut terjun langsung, dan saling kerjasama untuk menjaga keamanan,”

Ketua PAC-PP Iwan Budi dan Ketua PAC PP Benjeng Miftahul Hadi mengatakan semoga dalam rangka berbagi dan mengasihi (Berbagi) di hari ini menjadikan keberkahan untuk kita semua dan terus dapat dilaksanakan kembali pada tahun yang akan datang,”

Kepada anggota PAC-PP Balongpanggang, kami berharap agar nantinya tetap kompak, terus jalin komunikasi dan untuk kedepannya rasa persatuan antara anggota PP semakin kuat. Ucapnya.

Kegiatan halal bihalal tersebut di hadiri oleh Ketua Majlis pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kabupaten Gresik H.M. Choirul Rizal, ST. Anggota DPRD Gresik dari Fraksi PDI Perjuangan, Achmad Kusrianto, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga drg. Saifudin Ghozali, Sekcam Balongpanggang Nursalim, Kapolsek AKP Zainudin, Bati Tuud Koramil 0817/09 Balongpanggang Serma Novi, Ketua PAC-PP Balongpanggang Iwan Budi dan Ketua PAC-PP Benjeng Miftahul Hadi serta seluruh anggota PAC-PP, Kepala UPT Puskesmas Balongpanggang dr. Rizal, Kepala Desa (Kades) Ngampel Dwi, Kades Balongpanggang Agus, dan Kades Brangkal Dodik.

Acara diakhiri acara di tandai dengan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu yang di lakukan secara bergilir. (Dyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close