Peristiwa

Cabang 5 Korcab V DJA II Lanal Batuporon Adakan Syukuran Peringatan ke -74 Jalasenastri

Teks Foto : Ketua Cabang 5 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Mahayu Dodi Hermanto melaksanakan acara Syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Jalasenastri Tahun 2020,

BANGKALAN, DORRONLINENEWS.COM – Ketua Cabang 5 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Mahayu Dodi Hermanto melaksanakan acara Syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Jalasenastri Tahun 2020, dengan tema peringatan “Jalasenastri Ikut Berperan Mewujudkan Keluarga Tangguh Dan Sehat Menuju Indonesia Maju” bertempat di lapangan Volly Mako Lanal Batuporon Jl. Mawar no 3 Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan, pada Senin pagi (31/08).

Peringatan  HUT ke-74 Jalasenastri dan syukuran ini dilaksanakan dengan sederhana dan pelaksanaanya memperhatikan protokol kesehatan, mengingat masa pandemi Covid 19 belum berakhir. Kegiatan dimulai dengan sambutan pembina cabang 5, amanat dan sambutan ketua umum Jalasenastri yang dibacakan oleh ketua cabang 5, serta pemotongan tumpeng.

Rangkaian acara syukuran peringatan HUT Ke-74 Jalasenastri tersebut, diisi dengan perlombaan memasang brevet dan pangkat PDU, mewiru kain jarik dan melipat lengan baju PDL.

Lebih lanjut Danlanal Batuporon selaku Pembina Jalasenastri Cabang 5 menyampaikan “Marilah kita selalu bersyukur, dan senantiasa melaksanakan ibadah dan berdoa. “Semoga di ulang tahun yang Ke-74 ini Jalasenastri semakin jaya serta dapat memberikan pengabdian terbaik, baik kepada keluarga khususnya dan untuk masyarakat dan bangsa pada umumnya”, ungkap Danlanal Batuporon. (Kadispen Lantamal V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close