Peristiwa

Emak – Emak gemes Brengose saat Senam bareng Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung

TULUNGAGUNG, DORRONLINENEWS. COM – Calon Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo bersama Didik Girnoto Yekti ,Calon Wakil Bupati mengikut senam bareng ratusan emak-emak di Desa Tanggulwelahan , Kecamatan Besuki, Sabtu (12/10).

Maryoto Bhirowo datang bersama istri Siyuk Maryoto Bhirowo, Didik Girnoto Yekti serta tim pemenangan lainnya. Tak elak , emak – emak langsung mencari brengose Didik Girnoto Yekti .

Maryoto dan Didik tampak semangat mengikuti irama senam yang dipandu oleh Instruktur senam ternama. Senam yang dihadiri oleh emak-emak dari Kecamatan Besuki itu terdapat sejumlah doorprize yang disediakan oleh Maryoto dan Siyuk.

Dipandu oleh Relawan Suparni , yel-yel dukungan terhadap Maryoto – Didik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung, diamini semua peserta.

“Mardinoto menang, Coblos nomor berapa, nomor 3 Mardinoto ,” kata Suparni yang juga sebagai tuan rumah acara senam.

Suparni juga meminta kepada semua peserta yang hadir agar mengajak keluarga dan tetangga ikut mencoblos Paslon Bupati Tulungagung nomor urut 3 Maryoto Bhirowo – Didik GY pada 27 November mendatang.

“Buat ibu-ibu disini saya minta agar bisa juga mengajak keluarga dan tetangga didekat rumah agar memilih Maryoto – Didik menjadi Bupati dan Wakil Bupati ,” ajaknya.

Ia juga menegaskan bahwa pihaknya akan memenangkan Paslon Mardinoto di Wilayah Besuki.

“Kami siap memenangkan pak Maryoto dan pak Didik menjadi Bupati Tulungagung , khususnya di Besuki” tegasnya.

Sementara itu, Maryoto Bhirowo mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh komunitas senam emak – emak.

“Terimakasih kepada relawan dan komunitas senam ,” ucap Maryoto.

Menurut Maryoto, ini merupakan relawan loyalis yang tidak meminta apapun dalam memberikan dukungan. Maryoto mengaku tidak mengeluarkan uang sepeserpun dalam kegiatan yang diadakan oleh emak- enak ini.

“Enak – enak ini tidak pernah meminta apapun dalam mendukung saya. Acara ini juga diinisiasi oleh relawan tanpa dukungan materil dari saya,” tutupnya.(R_win)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close