Peristiwa

Kelurahan Kepuharjo Terima Hadiah Lomba Kelurahan Berseri Tingkat Mandiri

LUMAJANG,DORRONLINENEWS.COM – Empat RW di kelurahan Kepuharjo menerima hadiah lomba Kelurahan Berseri Tingkat Mandiri Provinsi Jawa Timur, hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lumajang, Hertutik. Hadiah diserahkan kepada Kelurahan Kepuharjo Kecamatan Lumajang, Jumat (13/09/2024).

Dikatakan kepala Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Lumajang, Hertutik, bahwa ada empat RW di kelurahan yang mendapat hadih. Adapun empat RW di kelurahan Kepuharjo yang dinilai memiliki standar Kelurahan Berseri Tingkat Mandiri, yaitu RW 01, RW 03, RW 06 dan RW 10.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi bapak ibu semua terhadap kegiatan kelurahan berseri, ini bukan sekedar penghargaan tapi merupakan upaya dan dedikasi bapak ibu yang tinggi, kami apresiasi kerja keras pak ibu semua”, ungkap Hertutik.

Hertutik pun berharap hasil yang sudah diperoleh Kelurahan Kepuharjo bisa ditingkatkan sehingga bisa memberikan dampak secara luas bagi lingkungan sekitar. “Harapan kami semoga seluruh Kelurahan Kepuharjo ini seluruhnya bisa jadi Kelurahan Berseri”, imbuhnya.

Sementara, Sekretaris Kelurahan Kepuharjo, Kholil juga berharap melalui apresiasi dari pemerintah, baik pemerintah daerah maupun pemerintah provinsi bisa meningkatkan semangat utamanya warga Kelurahan Kepuharjo untuk terus berkomitmen meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan.

“Semoga bisa ditingkatkan untuk lingkungan, RW lainnya bisa meniru, mudah-mudahan RW yang lain di tahun selanjutnya juga bisa seperti RW bapak ibu semua. Mudah-mudahan hadiah ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk meningkatkan kebersihan di lingkungan”, pungkas Kholil.

Beberapa hadiah yang diserahkan Hidroponik Solar Cell, Tong Sampah, Komposter dan Timbangan Digital. Dalam kesempatan itu, juga diberikan pemahaman penggunaan Hidroponik Solar Cell oleh Tim Adiwiyata MTsN 1 Lumajang. (Jwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close