Peristiwa

Penutupan Kegiatan Rutin Tahlil Muslimat NU Anak Ranting Kepatihan Menghadapi Bulan Ramadhan

Ket Foto : Ustadz Drs Sumain memberikan tausiyah di acara penutupan kegiatan rutin tahlil muslimat NU anak ranting Kepatihan .

GRESIK DORRONLINENEWS.COM – Umat Islam dalam hitungan beberapa jam lagi akan kedatangan bulan suci bulan yang penuh Rakhmat bulan yang penuh maghfirah yaitu bulan suci Ramadhan bulan yang di nanti – nantikan oleh seluruh kaum muslimin dan muslimat di seluruh dunia .

Sesuai dengan agenda tiap tahunnya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT didalam bulan suci Ramadhan maka kegiatan tahlil rutin muslimat NU anak ranting Kepatihan ditutup karena kita akan memasuki bulan suci Ramadhan .

Acara kegiatan penutupan tahlil rutin muslimat NU anak ranting Kepatihan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H ini di isi Tausiyah agama oleh ketua Ranting NU Kepatihan ustadz Drs Sumain .

Dalam tausiyahnya ustadz Drs Sumain berharap mudah – mudahan kita semua bisa menjalankan puasa Ramadhan dengan khusyuk dan semangat jalankan apa yang menjadi tugas kita masing – masing jangan alasan melaksanakan puasa kita jadi bermalas – malasan.

Setiap amal perbuatan pasti akan mendapatkan balasan yang setimpal oleh karena itu momen bulan suci Ramadhan harus kita jadikan untuk melebur segala dosa dan kesalahan kita selaku manusia kepada Allah SWT .

Diakhir Tausiyahnya ustadz Drs Sumain dihadapan para ibu – ibu jam iah tahlil rutin muslimat NU anak ranting Kepatihan memberikan pemahaman tentang awal bulan suci Ramadhan 1443H . Menunggu Rukyatul hilal hari Jum’at sore 01 April 2022 kalau nanti hilal bisa dilihat maka awal puasa hari Sabtu 02april 2022 dan bila nanti hilal tidak terlihat maka bulan Syaban digenapkan 30 hari . Maka puasa Ramadhan dimulai hari Ahad 03 April 2022 . (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close