Peristiwa

Hari Raya Idul Adha 1445 H, Caleg DPRD Kabupaten Gresik Terpilih Sulton Sulaiman. SH,. MH Menyembelih 1 Ekor Sapi

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Hari Raya Idul Adha merupakan salah satu perayaan penting dalam agama Islam. Perayaan ini diperingati melalui serangkaian kegiatan, seperti shalat Idul Adha dan penyembelihan hewan kurban. Lebih dari itu, merayakan Idul Adha juga menjadi kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan dengan sesama.

Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 Hijriyah, Sulton Sulaiman. SH,. MH. Calon Legislatif (Caleg) terpilih DPRD Kabupaten Gresik dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melaksanakan tindakan nyata yang patut diapresiasi.

Sulton Sulaiman menyelenggarakan kegiatan Qurban dengan menyembelih satu ekor sapi, yang dilakukan dikediamannya yang berada di jalan raya Desa Domas Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik, Selasa (18/06/2024) pagi.

“Daging hewan Qurban ini akan kami salurkan kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan dalam menyisihkan rezeki”, ujar Sulton Sulaiman kepada Media.

“Saya melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan rahmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, serta sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam berbagi rezeki”, imbuhnya.

Sulton berharap semoga kegiatan Qurban tahun ini menjadi ibadah yang dicintai oleh Allah SWT dan berguna dalam menciptakan silaturahmi dengan sesama karena kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang peningkatan ibadah dan kehormatan agama, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar, harapnya.

Kegiatan Qurban yang dilakukan oleh Sulton Sulaiman ini sebagai bukti nyata bahwa setiap perayaan Hari Raya Idul Adha merupakan kesempatan umat Islam untuk berbagi keberkahan dengan sesama.

Acara ini tidak hanya sebagai ajang peningkatan ibadah dan kehormatan agama, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar.
Semoga kegiatan Qurban seperti yang dilakukan oleh Caleg terpilih DPRD Kabupaten Gresik dari Fraksi PPP ini dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk berbuat baik dan saling berbagi. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close