Peristiwa

SMA Sunan Giri Menganti Mewakili Gresik Pameran Tingkat Provinsi Jawa Timur.

Teks foto: Gubernur dan pejabat Pemprov Jatim mampir ke stan SMA Sunan giri.

SURABAYA , DORRONLINENEWS.COM – Sebagai bukti sekolah penuh inovatif , kreatif dan tekhnologi SMA Sunan giri Menganti mendapat kepercayaan dari dinas pendidikan provinsi Jawa timur menjadi wakil kabupaten Gresik dalam pameran di Grahadi Surabaya dalam rangka memperingati hari pendidikan Nasional ( Hardiknas ) 2023.

Dalam even ini SMA Sunan Giri Menganti memamerkan beberapa produk unggulan hasil karya siswa yaitu :

 Produk  makanan ringan dan minuman 
 - keripik pisang.
 -getas gurih 
 - beras kencur
 - kunyit asam
 - lento ( makanan 
   Khas Menganti)

 Produk tata busana.
 -baju 
 - tas 
 - sweater

 Produks desain batik.
 -kain batik tulis 

Gubernur Jawa timur Khofifah Indar parawansa saat mengunjungi stan SMA Sunan Giri Menganti memberikan apresiasi yang sangat besar atas inovasi dan kreavitasnya .

Lebih lanjut gubernur Khofifah pesan kepada para guru SMA Sunan Giri yang mendampingi siswanya dalam pameran tersebut untuk terus mengasah kompetensi kreatifitas dan inovasi. Karena ini adalah salah satu kunci untuk mampu menjawab tantangan dimasa depan.

Saya yakin bapak dan ibu guru memiliki semangat yang luar biasa dalam mendedikasikan keilmuan terhadap para generasi penerus bangsa dan bapak ibu guru semua adalah tumpuan kita dalam upaya meningkatkan kualitas SDM kita lebih baik ke depannya.

Sementara itu kepala sekolah SMA Sunan Giri Menganti Dra hj muniroh M.pd yang ada dilokasi pameran mengatakan ini adalah kebanggan kami bisa mewakili kabupaten Gresik di even pameran tingkat provinsi .

Semoga dengan di tunjuk nya SMA Sunan Giri Menganti mengikuti even pameran ini bisa memberikan motivasi dan spirit kepada siswa SMA Sunan giri supaya bersemangat agar bisa tampil di even yang lebih besar lagi. Jangan malu jadi siswa SMA Sunan Giri Menganti tunjukkan bahwa kalian bisa.

dan tujuan mengikuti pameran ini adalah agar semua siswa terobsesi supaya bisa menciptakan inovasi sehingga bila nanti sudah lulus sekolah dan tidak bisa melanjutkan kuliah dia bisa membuat usaha sendiri .( Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close