Sosial

Pendistribusian Bantuan KASAD dari Pulau menyeberangi Pulau, Gilinoko Desa Sidogedungbatu, Kecamatan Sangkapura

Teks foto : Pendistribusian Bantuan KASAD terus dilakukan di Pulau, Gilinoko Desa Sidogedungbatu, Kecamatan Sangkapura

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Sejumlah titik bantuan KASAD telah didistribusikan oleh anggota Kodim 0817/Gresik di Pulau Bawean, tidak ketinggalan satu titik yang lokasinya harus menyeberangi pulau, yakni di Gilinoko, Desa Sidogedungbatu, Kec. Sangkapura pada hari ini, Jumat (19/4/2024)

Anggota Kodim 0817/Gresik bahu membahu menurunkan bantuan logistik dari Kapal kecil yang di bawa menuju Pulau Gilinoko, karena sejumlah masyarakat yang terdampak sudah menunggu datangnya para Babinsa Koramil 0817/17 Sangkapura.

Dengan senyum kegembiraan, Bapak Ali warga Desa Gilinoko menerima bantuan KASAD yang dibawa oleh Babinsa. Tak hanya itu, warga yang lain juga menyambut baik kedatangan Babinsa dengan membawa bantuan.

“Kami warga Desa Gilinoko tidak menyangka akan mendapatkan bantuan, sebab pulau kami terpisah. Kami sangat senang melihat kedatangan Pak Babinsa dengan membawa bantuan, dan ini sangat membantu sekali.”ungkap Bapak Ali

“Terimakasih TNI atas bantuan yang diberikan, Alhamdulillah semoga berkah.”imbuhnya.

Saat ditemui di lokasi Pulau Gilinoko, Babinsa Serda Heru menyampaikan, bahwa bantuan dari KASAD harus terus disalurkan sampai ke penjuru Pulau Bawean, salah satunya Pulau Gilinoko.

“Kami bersama dengan anggota Koramil Sangkapura lainnya terus bergerak mendistribusikan bantuan dari Bapak KASAD ini ke seluruh penjuru Pulau, termasuk Gilinoko, walaupun harus menyeberangi pulau tetapi tetap kami laksanakan.”terang Serda Heru.(Pen0817).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close