Peristiwa

Siswa-Siswi SMP Bina Putra Surabaya Bagi Bagi Takjil Buka Puasa

Teks foto : Siswa-Siswi SMP Bina Putra Surabaya Bagi Bagi Takjil Buka Puasa

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Siswa siswi SMP Bina Putra Surabaya bersama jajaran guru, membagikan takjil buka puasa bulan Ramadhan 1445 Hijriah kepada warga pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan raya Benowo Surabaya, Rabu (20/03/2024). Sore

“Makanan takjil buka puasa yang dibagikan oleh para siswa siswi dan para guru SMP Bina Putra berasal dari sumbangan orang tua murid, para guru dan seluruh murid,” kata Kepala Sekolah SMP Bina Putra Surabaya Lukman Harun Murwanto. S.E kepada media.

Kepala sekolah Lukman Harun juga mengatakan, pembagian takjil buka puasa yang dilakukan para siswa siswi ini guna untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan di bulan Ramadhan yang penuh rahmat, berkah dan pengampunan ini, ujarnya.

“Melalui pembagian takjil buka puasa Ramadhan juga telah mengajarkan sikap kepedulian para siswa siswi SMP Bina Putra untuk berbagi kebaikan,” imbuhnya.

“Semoga sedikit makanan takjil buka puasa yang telah di bagikan oleh para siswa siswi SMP Bina Putra ini bermanfaat dan di catat sebagai amal baik oleh Allah SWT.. amiiinn, “harapnya.

Terlihat dari pantauan media masyarakat pengendara begitu antusias dengan berjalan beriringan untuk menerima takjil tersebut.(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close