Peristiwa

Tidak Bertahan Lama, Program Pokir Di DPUPR TA 2020 Tuai Sorotan

Teks foto : kondisi pekerjaan yang sudah rusak

SAMPANG, DORRONLINENEWS.COM – Kegiatan program pokok pikir (pokir) dengan jenis pekerjaan pembagunan plengsengan tahun anggaran 2020 di dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (DPUPR) Kabupaten Sampang tuai sorotan dari masyarakat.

Sebab,berdasarkan informasi,kegiatan yang berada di desa Bira timur itu kondisinya sudah ada yang rusak

Informasi juga di dapat,kegiatan pembagunan atau rehabilitasi kelengkapan jalan dan jembatan dengan jenis pekerjaan plengsengan ruas bira timur sokobanah Laok Kecamatan Sokobanah

Anggaran untuk kegiatan itu sebesar RP.198.540.000, ( Seratus sembilan puluh delapan juta lima ratus empat puluh ribu rupiah ) tahun anggaran 2020 dan kontraktor pelaksana dilapangan yakni CV.Dua Putra Sejahtera Abadi

S inisial salah satu warga kepada awak media ini menuturkan kegiatan itu menurutnya dari awal pekerjaan di indikasi sudah asal asalan.

“Itu di buktikan dengan plengsengan dimana kondisinya sudah sangat memperihatinkan karna sudah ada yang rusak.

Menurutnya pembagunan plensengan ini hanya beberapa bulan di kerjakan tapi kondisi pekerjaan tidak bertahan lama.

“Di indikasi pekerjaan itu tidak sesuai dengan anggaran yang ada padahal anggarannya mencapai ratusan juta tuturnya.

Kami sebagai masyarakat tentu sangat kecewa dan menyesalkan pengerjaan itu serta berharap ada upaya perbaikan dari pihak kontraktor karna masih dalam masa pemeliharaan jelasnya kepada awak media ini melalui via whass app (wa) selasa (9/3/2021).

Amirul Kusnan pejabat pelaksana teksnik kegiatan (PPTK) dari dinas terkait kepada awak media ini menyampaikan pihaknya sudah memberitahu kepihak pelaksana kegiatan itu.

“Pihak pelaksana / kontraktor berjanji akan memperbaiki perihal kerusakan plengsengengan yang terjadi di lapangan ucap Amirul ringkas via whass app (wa) selasa (9/3/2021).(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close