Peristiwa

Koramil Tambak Peduli Untuk Ciptakan Wilayah dan Warga Binaan Aman dari Covid-19

Teks foto : Koramil Tambak laksanakan OPS penegakan Prokes

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Setiap hari Personil Babinsa Koramil 0817/18 Tambak menggencarkan kegiatan Ops Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM level I) dengan tujuan untuk menekan dan mencegah penyebaran virus covid-19. Senin(3/1/2021).

Bertempat di Jalan poros Tambak- Sangkapura, adanya Babinsa ditengah masyarakat mendapatkan respon positif dari mayoritas masyarakat, selain melakukan penegakan protokol kesehatan, dirasakan wilayah menjadi lebih aman dan kondusif.

Pelda Nurhadi, salah satu Babinsa Koramil 0817/18 Tambak mengatakan, bahwa TNI akan terus ada ditengah masyarakat untuk ikut berperan dalam membantu kesulitan masyarakat terlebih dimasa pandemi covid-19 yang mengharuskan masyarakat lebih disiplin menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan.

“Selain di jalan yang menjadi penghubung dari satu desa ke desa yang lain, kami juga melakukan sambang wilayah dengan tujuan untuk lebih dekat kepada warga binaan, karena dengan adanya kedekatan secara emosional dapat menunjang kami dalam bertugas, termasuk ketika memberikan imbauan untuk menerapkan protokol kesehatan, respon positif selalu kami dapatkan ketika berbaur bersama masyarakat, dan Alhamdulillah sampai saat ini wilayah Tambak masih aman dan kondusif dan yang terpenting minim dari penyebaran virus covid-19.”tuturnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close