Peristiwa

Lazisnu Ranting NU Banyutengah Panceng Bagikan 503 Paket Sembako untuk Warga Nahdliyin

Tf : Lazisnu Ranting NU Banyutengah Panceng Bagikan 503 Paket Sembako

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – NU Care Lazisnu atau lembaga Amil zakat Infaq Shadaqoh (Lazisnu) Ranting NU Banyutengah Panceng Gresik berbagi paket sembako untuk diberikan kepada 503 warga Nahdliyin, Senin (25/03/2024). Hal ini juga bagian gerakan masif dalam mensupport kepada warga NU untuk gemar berinfaq dan bersedekah serta hasil tersebut bisa dirasakan oleh warga NU Banyutengah.

Sumber dana ini berasal dari pengumpulan kaleng infaq warga melalui program S3 (Sedekah Sedino Sewu) yang rutin dikumpulkan.

Menurut Ketua ranting NU Banyutengah, Isnanto bahwa kegiatan pemberian paket sembako ini dilakukan rutin di bulan Ramadhan tiap tahun. Program S3 dari NU-Care Lazisnu Ranting NU Banyutengah yang sudah berjalan adalah pemberian santunan anak yatim piatu, warga yang sakit, santunan kematian dan kegiatan sosial lainnya.

“Kegiatan sosial ini sudah berjalan lama dan menjadi penting sebagai pilar Lazisnu,” jelas Isnanto yang juga Ketua Yayasan Lembaga Pendidikan di Banyutengah Panceng.

“Semoga paket sembako dalam program Ramadan berbagi serta kegiatan sosial lainnya ini bisa istiqomah atas dukungan semua warga NU dan semoga berdampak positif, bermanfaat bagi kemaslahatan umat” imbuh mantan Ketua GP Ansor Gresik ini. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close