Peristiwa

Wujudkan Menganti Aman Dan Damai Kapolsek Menganti Terus menghimbau Kamtibmas

Teks foto : Kapolsek Menganti Iptu Roni Ismullah, SH. MM. Melaksanakan kegiatan rutin

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kapolsek Menganti Iptu Roni Ismullah, SH. MM. Melaksanakan kegiatan rutin yakni safari Jum’at yang hari ini kembali dilaksanakan di Masjid BAITURRAHMAN

Agar tercipta situasi yang aman dan nyaman serta terhindar dari tindak kejahatan, Kapolsek Menganti Iptu Roni Ismullah, SH. MM terus memberikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Menganti.

Seperti biasa seusai melaksanakan ibadah sholat Jum’at di Masjid BAITURRAHMAN Desa Pelemwatu Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik pada (29/12/2023) siang, Kapolsek Menganti Iptu Roni Ismullah SH. MM Kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mengantisipasi segala tindak kejahatan dan juga segala kegiatan yang mengganggu ketertiban, keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

“Menjelang perayaan tahun baru 2024 diharapkan agar seluruh masyarakat waspada akan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor).” Kami jajaran kepolisian berharap agar masyarakat tetap mentaati segala peraturan berlalu lintas lebih lebih memakai Knalpot Bring yang tidak sesuai standar”, ujar Kapolsek Menganti Iptu Roni.

Kapolsek Iptu Roni berpesan agar di dalam perayaan tahun baru nanti hindari adanya pesta petasan tetap selalu lindungi anak anak kita dengan konsisten agar tidak masuk dalam kegiatan kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban umum dan juga kegiatan kegiatan yang bersifat melanggar hukum, pesannya.

Tak lupa Kapolsek juga menyampaikan bahwa dalam menghadapi tahun politik di tahun 2024 nanti diharapkan masyarakat tetap guyub rukun, ciptakan situasi pesta demokrasi dengan suasana situasi yang sejuk, guyub rukun, Netralitas, aman dan damai, serta tetap antisipasi berita berita Hoaks dan jangan menjadi Provokator maupun terprovokasi dalam hal-hal yang negatif, harapnya.

Pesan terakhir Kapolsek mengatakan permasalahan – permasalahan yang ada di masyarakat atau warga agar selalu koordinasi , kalaborasi, dan komunikasi dengan Perangkat desa setempat, sampai ke tingkat Polsek, umumnya Forkopimcam.
Untuk itu kapolsek menganti menghimbau agar warga bersama – sama turut serta menjaga keamanan, ketertiban masyarakat dan silaturahim serta selalu guyub rukun, supaya terciptanya situasi wilayah menganti ini terus aman, tertib, sejuk dan damai, dan juga saat menghadapi kegiatan pergantian malam tahun baru, agar selalu menjaga toleransi umat beragama termasuk saling menghormati dan menghargai kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh agama lain,.

“Kapolsek menganti selalu berusaha semaksimal mungkin untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek menganti Polres Gresik, mohon bantuan dan kerjasamanya agar bisa turut serta menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat, apabila ada gangguan gangguan kamtibmas ataupun perlu adanya komunikasi, koordinasi dengan Polsek menganti, agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau datang langsung ke kantor Polsek menganti, atau menghubungi secara langsung kapolsek menganti”. Jelasnya.

Karena Polsek menganti selalu siap melayani masyarakat dengan hati dan jangan lupa tetap selalu istiqomah serta konsisten dalam menjaga keselamatan saat berkendara dijalan maupun ditempat tempat area wisata disaat melaksanakan liburan ditahun baru, Jangan lupa selalu berdoa dalam setiap kegiatan, semoga Allah swt selalu memberkahi kegiatan kita.., Aamiin ya robbal alamin, tutupnya. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close